APN Sakti Three/Tri/3 Opok dan Sawer Terbaru

APN Sakti Three/Tri/3 Opok dan Sawer Terbaru - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang APN Sakti Three/Tri/3 Opok dan Sawer Terbaru, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Trik Intetrnet, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : APN Sakti Three/Tri/3 Opok dan Sawer Terbaru
link : APN Sakti Three/Tri/3 Opok dan Sawer Terbaru

Baca juga


APN Sakti Three/Tri/3 Opok dan Sawer Terbaru

APN Sakti Three/Tri/3 Opok dan Sawer Terbaru - APN sakti three saat ini sangat susah untuk di cari, misalnya saja beberapa akhir ini inject three kecepatannya sangat suram. Kok bisa? Karena beberapa bug host three yang sudah memblokir proxy dan port yang biasa digunakan sebelumnya, misalnya bug chatting, bbm dan lainya untuk bug three silahkan lihat Disini saya akan menjelaskan bagaimana three bisa konek kembali namun jika kecepatan dan ip kamu berbeda jangan salahkan saya jika tips apn ini berhasil di lokasi kamu, karena setiap lokasi mempunyai ip address yang berbeda-beda atau bisa juga IP andalan sudah mati/koid karena itu kamu harus jeli dalam mengamati sebuah alamat ip internet dari Android.


APN ini sudah lolos uji menggunakan bug wechat.com , whatsapp.com, dan v.whatsapp.net namun kamu harus bisa mengatur atau meracik dari sebuah bug diatas menggunakan squid proxy yang sesuai dengan ssh yang digunakan.

APN Sakti Three :
apn            : internet.ctimovil.ar
username  : ctigprs
password  : ctigprs999
server        : 8.8.8.8 atau google.com
type apn    : internet

Silahkan kamu coba dan untuk cara mengganti APN silahkan masuk ke Pengaturan Hp > Lainya > Jaringan Seluler > Access Point Name > Tambah APN Baru > Isikan APN yang saya share di atas.  Untuk payload bisa kamu racik sendiri sesuai penjelasan diatas, ingat beda tkp beda rasa selalu gunakan trik dengan 0 pulsa 0 kouta agar tidak terjadi pemalakan pulsa maupun kuota. Trik dan bug bisa mati sewaktu-waktu, gunakan trik selagi work.

Sekian postingan saya tentang APN Sakti Three/Tri/3 Opok dan Sawer Terbaru semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang APN Sakti Three/Tri/3 Opok dan Sawer Terbaru

dengan adanya artikel APN Sakti Three/Tri/3 Opok dan Sawer Terbaru yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel APN Sakti Three/Tri/3 Opok dan Sawer Terbaru dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/10/apn-sakti-threetri3-opok-dan-sawer.html