Cara Mendapatkan Kode PUK Nomor Telkomsel Terbaru

Cara Mendapatkan Kode PUK Nomor Telkomsel Terbaru - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mendapatkan Kode PUK Nomor Telkomsel Terbaru, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Kode PUK Nomor Telkomsel Terbaru
link : Cara Mendapatkan Kode PUK Nomor Telkomsel Terbaru

Baca juga


Cara Mendapatkan Kode PUK Nomor Telkomsel Terbaru

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode PUK Nomor Telkomsel - Permintaan kode PUK (Personal Unblocking Key) akan muncul karena salah memasukan kode PIN (Personal Identification Number) sebanyak 3 kali secara berurutan, Hal ini bertujuan untuk mengamankan nomor yang dimiliki oleh pengguna supaya tidak sembarangan digunakan.


Kode PIN biasanya digunakan untuk mengunci kartu SIM, para pengguna biasanya sengaja atau tidak sengaja memasukan sembarangan kode hasilnya munculah kode PUK yang harus di input dengan benar karena kalau tidak maka kartu kamu tidak bisa digunakan untuk melakukan aktifitas keluar ataupun masuk seperti SMS, Internet maupun Telepon.

Untuk mendapatkan Kode PUK yang terdiri dari 8 angka acak tidak berurutan, kamu harus melakukan beberapa langkah berikut ini.

3 Cara Mudah Mendapatkan Kode PUK Nomor Telkomsel

1. Hubungi melalui Facebook / Twitter

Jika kamu memiliki media sosial seperti Facebook di @Telkomsel atau Twitter @telkomselcare, tidak ada salahnya menghubungi operator melalui media sosial resmi mereka. Selain cara ini gratis kamu tidak perlu repot datang ke gerai Telkomsel yang jauh. sama seperti menghubungi melalui operator pastikan kamu mencatat nomor hp dan 16 digit belakang kartu untuk keperluan validasi pengguna.

2. Hubungi Operator 188

Sebelum menghubungi nomor ini pastikan kamu mencatat nomor ponsel dan nomor ICCID (16 digit nomor yang ada dibelakang sim card) terlebih dahulu. Lakukan panggilan ke 188 menggunakan nomor lain lalu bicaralah perihal mendapatkan kode PUK, nantinya akan ditanyai nomor hp dan 16 digit yang sudah dicatat tadi.

3. Gerai Telkomsel

Jika kurang puas dengan layanan online dan voice call, kamu bisa langsung mendatangi gerai Telkomsel terdekat dikotamu. sampaikan permasalahan kode PUK sembari membawa kartu SIM yang yang meminta kode PUK tadi dan serahkan ke petugas Customer Service Telkomsel yang sedang bertugas.

Setelah kode didapatkan pastikan kamu menginput sesuai urutan dengan benar, Jangan lupa untuk mematikan akses permintaan kode PIN dan PUK untuk mengindari terblokir kembali.

Sekian postingan saya tentang Cara Mendapatkan Kode PUK Nomor Telkomsel Terbaru semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan Kode PUK Nomor Telkomsel Terbaru

dengan adanya artikel Cara Mendapatkan Kode PUK Nomor Telkomsel Terbaru yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Kode PUK Nomor Telkomsel Terbaru dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/10/cara-mendapatkan-kode-puk-nomor.html