Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut atau Follower di Facebook

Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut atau Follower di Facebook - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut atau Follower di Facebook, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Facebook, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut atau Follower di Facebook
link : Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut atau Follower di Facebook

Baca juga


Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut atau Follower di Facebook

Cara Mengaktifkan Tombol Pengikut di Facebook - Kali ini saya akan membahas artikel seputar facebook yaitu Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut atau Follower di Facebook. Tidak berbeda dengan Instagram, Facebook juga memiliki fitur follow yang mungkin semua orang bisa mengikuti orang tersebut walaupun orang tersebut sudah tidak bisa menambahkan teman lagi karena sudah melebihi 5000 teman.


Ada dua Cara Untuk Menambahkan Pengikut di Facebook Terbaru, yaitu :
  • Pengikut benar - benar kagum dan kepo terhadap akun tersebut. Maka otomatis dia akan mengikuti akun tersebut walaupun akun yang diikuti tidak tentu mengikutinya. Hal ini banyak terjadi pada tokoh publik seperti artis, pejabat pemertintah, bahkan presiden.
  • Mendapatkan pengikut dari penolakan pertemanan. Misal ada orang yang ingin berteman dengan kamu, tapi kamu tolak pertemanan itu. Jika kamu mengaktifkan fitur pengikut, maka orang tersebut secara otomatis akan mengikuti kamu

Mungkin poin kedua merupakan cara yang cukup mudah bagi kita yang hanya orang biasa xD. tapi sebelum memiliki pengikut atau followers, tentu kamu harus mengaktifkan fitur pengikut nya terlebih dahulu. Oke mari simak tutorial dibawa ini untuk mengaktifkan fitur pengikut facebook.

Mengaktifkan Fitur Pengikut di Dekstop PC/ Laptop

1. Buka akun Facebook kamu lalu masuk ke Pengaturan

2. Pilih Kiriman Publik yang berada di kiri, lalu pada bagian Yang Dapat Mengikuti Saya pilih Publik. Jika Plugin Pengikut muncul berarti fitur nya sudah aktif 


Mengaktifkan Fitur Pengikut di Smartphone

1. Buka Facebook kamu

2. Masuk ke Pengaturan Akun 


3. Pilih Kiriman Publik 


4. Pada bagian Yang Dapat Mengikuti Saya pilih Publik 


Dengan 2 cara diatas maka kamu sudah berhasil mengaktifkan fitur pengikut di akun facebook kamu.

Sekian postingan saya tentang Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut atau Follower di Facebook semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut atau Follower di Facebook

dengan adanya artikel Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut atau Follower di Facebook yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut atau Follower di Facebook dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/10/cara-mengaktifkan-fitur-pengikut-atau.html