Cara Mengaktifkan XL Gratis Youtube 1 Tahun

Cara Mengaktifkan XL Gratis Youtube 1 Tahun - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mengaktifkan XL Gratis Youtube 1 Tahun, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Paket Internet, Artikel Trik Intetrnet, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mengaktifkan XL Gratis Youtube 1 Tahun
link : Cara Mengaktifkan XL Gratis Youtube 1 Tahun

Baca juga


Cara Mengaktifkan XL Gratis Youtube 1 Tahun

Bagaimana Cara Mengaktifkan XL Gratis Youtube 1 Tahun - Beberapa waktu yang lalu salah satu provider terkenal di indonesia yaitu "XL Axiata" meluncurkan program terbarunya berupa penawaran bagi pengguna baru kartu xl dengan gratis youtube tanpa kuota selama satu tahun. Dilihat di situs resminya, program baru tersebut diberlakukan mulai tanggal 15 Mei 2017. bisa diambil kesimpulan program xl gratis youtube tanpa kuota selama satu tahun ini hanya berlaku bagi pengguna baru yang mengaktivkan kartu perdana xl setelah tanggal tersebut, sedangkan untuk pengguna kartu xl lama tidak bisa mengikuti program gratis youtube 1 tahun ini.


Untuk bisa menikmati program xl gratis youtube tanpa kuota selama 1 tahun ini, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu tidak semua pengguna kartu xl bisa mengikuti program terbaru dari operator xl ini. salah satu syaratnya harus menggunakan kartu baru, jadi jika yang anda gunakan adalah kartu lama maka anda tidak bisa mengaktifkan xl gratis youtube 1 tahun. tapi bagi anda pengguna kartu xl lama yang tidak bisa menikmati free youtube 1 tahun, anda juga bisa menikmati youtube tanpa kuota dengan membeli paket yang telah disediakan di menu *123#, disana ada banyak pilihan seperti paket combo lite dan sebagainya.

Tutorial Cara Mengaktifkan XL Gratis Youtube 1 Tahun Terbaru

Untuk cara mengaktifkan xl gratis youtube 1 tahun akan saya jelaskan dengan persyaratan dan ketentuan yang telah ditentukan oleh pihak operator xl sendiri. syaratnya antara lain:

  • Perdana XL Baru

Jadi syarat pertama yang harus anda penuhi ialah memiliki kartu perdana xl yang baru alias belu diaktifkan, karena jika anda menggunakan kartu xl yang lama maka tidak akan bisa mengaktifkan xl gratis youtube 1 tahun. jadi jika anda belum memiliki kartu baru alangkah baiknya anda membeli terlebih dahulu perdana baru tersebut dan pilihlah kartu yang covernya ada gambar youtubenya. karena ada yang mengatakan jika kartu di covernya tidak ada gambar youtubenya sebagian tidak bisa.

  • Menggunakan HP Jadul

Persyaratan yang kedua, anda harus menyiapkan hp jadul untuk meregistrasi kartunya sekaligus untuk mengaktifkan program xl gratis youtubenya. mengapa harus menggunakan hp jadul? memang agak agak aneh sih, tapi menurut saya itu merupakan trik. soalnya persyaratan yang sesungguhnya dari xl harus menggunakan smartpone yang belum pernah menggunakan kartu xl, dan mungkin itu sangat sulit, dan salah satu triknya ialah menggunakan hp jadul seperti nokia 3310 dan sebagainya. namun jika misalnya anda tidak memiliki hp jadul. anda bisa mencobanya terlebih dahulu memakai smartpone yang anda miliki. 

  • Dial *123#

Setelah kartunya aktif, langkah selanjutnya ialah dial/memanggil *123# untuk mengaktifkan xl gratis youtube 1 tahun tersebut. biasanya saat pertamakali cek *123# ada penawaran untuk mengaktifkan free youtube satu tahun, jika misalnya saat cek *123# di hp anda ada penawaran langsung saja pilih angka 1 (Mau). dan tunggu sms dari operator untuk memastikan paket free youtube selama satu tahun tersebut sudah aktiv.

NOTE: Jika misalnya saat anda mengecek *123# tidak muncul penawaran xl gratis youtube 1 tahun, coba ganti hp atau pindah ke sim yang satunya. dan untuk memastikan apakah paket free youtube anda telah aktiv silahkan cek *123*7*1# dan pilih cek kuota.

Sekian postingan saya tentang Cara Mengaktifkan XL Gratis Youtube Selama 1 Tahun semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mengaktifkan XL Gratis Youtube 1 Tahun

dengan adanya artikel Cara Mengaktifkan XL Gratis Youtube 1 Tahun yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan XL Gratis Youtube 1 Tahun dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/10/cara-mengaktifkan-xl-gratis-youtube-1.html