Cara Mengatasi Anonytun Keluar Notif Memvalidasi Payload

Cara Mengatasi Anonytun Keluar Notif Memvalidasi Payload - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mengatasi Anonytun Keluar Notif Memvalidasi Payload, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Tips dan Trik, Artikel Trik Intetrnet, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Anonytun Keluar Notif Memvalidasi Payload
link : Cara Mengatasi Anonytun Keluar Notif Memvalidasi Payload

Baca juga


Cara Mengatasi Anonytun Keluar Notif Memvalidasi Payload

Cara Mengatasi Anonytun Yang Tidak Mau Konek Memvalidasi Payload - Saat ini Anonytun menjadi salah satu aplikasi VPN Android yang paling banyak digunakan oleh pengguna Telkomsel untuk merubah kuota Youthmax atau Videomax menjadi kuota flash. Tapi belakangan ini aplikasi Anonytun susah connect dan stuk untuk memvalidasi payload. Banyak dari user yang menyangka bahwa trik Anonytun ini sudah mati atau co id. Padahal hal ini terjadi karena kemungkinan besar  ada perubahan untuk kuota Youthmax dan Videomax itu sendiri.


Bagi kalian yang sedang kebingungan karena aplikasi Anonytun-nya tidak bisa konek, kali ini saya akan akan memberikan cara untuk mengatasinya. Cara yang saya berikan ini berlaku untuk semua versi Anonytun baik yang pro maupun free. Baiklah dibawah ini ulasan selengkapnya.

Cara Mengatasi Anonytun Tidak Bisa Konek Memvalidasi Payload

Sebelumnya pastikan bahwa kalian sudah memiliki settingan Anonytun yang work untuk merubah kuota Youthmax atau Videomax menjadi kuota flash. Karena jika settingannya ada yang salah maka biasanya Anonytun tidak akan bisa terhubung / connect. Jika kalian belum tahu settingan Anonytun untuk merubah kuota youthmax/videomax yang work, kalian bisa membacanya disini: Cara Setting AnonyTun Vpn Videomax Telkomsel Terbaru

Jika pengaturan sudah kalian pastikan benar atau sebelumnya udah pernak konek, namun sekarang tiba-tiba tidak bisa konek dengan notif memvalidasi payload, berikut ini cara mengatasinya.

  1. Langkah pertama, silahkan pilih Stealth Settings yang ada di sudut kanan atas.
  2. Kemudian ubah Connection Protocol menjadi TCP lalu Connection Port menjadi 80. Kemudian Save pengaturan.
  3. Selanjutnya pada halaman awal pilih konek/connect, setelah terhubung tunggu dulu sesaat jangan digunakan untuk browsing atau streaming di Youtube, karena ini masih memotong kuota flash. 
  4. Kemudian silahkan kamu Diskonek kembali, dan segera masuk ke Stealth Setting lagi rubah Connection Protocol ke SSL dan Connection Port 443 kembali seperti pengaturan awal. Terakhir koneksikan kembali. (langkah ini harus dilakukan dengan cepat).

Jadi langkah ini bisa dikatakan sebagai pancingan untuk menghubungkan Anonytun ke Connection Protocol 443.

Sekarang Anonytun kalian sudah bisa terhubung kembali dan bisa ber-internetan secara bebas menggunakan kuota Videomax/Youthmax.

Sekian postingan saya tentang Cara Mengatasi Anonytun Keluar Notif Memvalidasi Payload semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mengatasi Anonytun Keluar Notif Memvalidasi Payload

dengan adanya artikel Cara Mengatasi Anonytun Keluar Notif Memvalidasi Payload yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Anonytun Keluar Notif Memvalidasi Payload dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/10/cara-mengatasi-anonytun-keluar-notif.html