Cara Membuat Keyboard Android Berwarna Keren

Cara Membuat Keyboard Android Berwarna Keren - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Membuat Keyboard Android Berwarna Keren, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Android, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Keyboard Android Berwarna Keren
link : Cara Membuat Keyboard Android Berwarna Keren

Baca juga


Cara Membuat Keyboard Android Berwarna Keren

Cara Mudah Membuat Keyboard Android Menjadi Berwarna Keren - Sudah mulai bosan dengan keyboard bawaan Android? Kenapa kamu tidak mengganti tema keyboard android dengan warna yang berbeda? Kamu bisa mendapatkannya dengan memasangnya dari Google Play. Caranya sangatlah mudah. Cukup unduh dan pasang pada smartphone android kamu.


Setiap hanphone android tentunya dilengkapi dengan aplikasi keyboard, dimana fungsinya untuk input perintah. Kamu bisa masukkan huruf, angka, atau emoticon tertentu. Keyboard android sebenarnya telah dipasang pada smartphone mu, dengan pertimbangan kenyamanan dan kemudahan dalam menggunakannya.

Sayangnya banyak pengguna android kurang puas dengan tampilan keyboard yang klasik dan tidak berwarna. Kustomisasi dapat kamu lakukan, sehingga kamu tidak lagi merasa bosan saat mengetik di layar smartphone kamu.

Cara Mudah Membuat Keyboard Android Menjadi Berwarna Keren

Tidak hentinya para pengembang aplikasi android membuat perubahan. Sehingga keyboard android lebih keren dan cantik, tanpa mengurangi responbilitas layar sentuh terhadap input perintah.

Mengubah keyboard android menjadi berwarna, pastinya akan menghilangkan kebosanan pengguna saat mengetik.

Aplikasi keyboard terbaik untuk android

Dari beberapa pertimbangan di atas, kamu dapat menentukan aplikasi mana yang paling tepat untuk smartphone mu. Inilah aplikasi yang paling bagus dan berwarna untuk membuat aktivitas mengetik di layar smartphone, yaitu Keyboard Color.

Aplikasi gratis ini memiliki rating yang sangat bagus. Kamu dapat mengunduhnya di Playstore. Bukan hanya jumlah bintang lima yang diberikan, tapi banyak juga testimoni pengguna android yang menyatakan kepuasan mereka terhadapnya.

Keunggulan Keyboard Color termasuk dari ukurannya yang tidak banyak menghabiskan ruang internal pada smartphone kamu. Jadi, jangan khawatir bagi kamu yang punya smartphone dengan spesifikasi rendah dan kapasitas RAM yang tidak besar.

Selain itu, Keyboard Color juga compatible dengan semua OS android. Kamu bisa memilih berbagai tema yang atraktif dan sesuai dengan seleramu.

Cara Mengubah Tampilan Keyboard Android Supaya Berwarna

  1. Pertama, silahkan download Keyboard Color dari GooglePlay dan pasang pada smartphone kamu.
  2. Segera buka aplikasi keyboard ini, kemudian tap "Set as Active Theme".
  3. Selanjutnya, pilih menu setting. Sentuh pada menu Language & Keyboard.
  4. Setelah masuk pada opsi Select Input Mode, silahkan pilih aplikasi Keyboard Color.
  5. Sampai di sini, kamu sudah dapat mencoba aplikasi ini.
  6. Cobalah untuk mengetik via sms, dengan input beberapa huruf dan karakter.
  7. Kamu akan melihat perubahan warna keyboard pada ponsel pintar punyamu. Keren bukan?

Jika pengaturan pada aplikasi sudah benar, maka tema keyboard seharusnya sesuai pilihanmu. Jika tampilan keyboard belum berwarna, silahkan ulang melakukan setting pada aplikasi tersebut.

Kamu juga bisa mengubah tampilan keyboard android, kapan saja. Terserah kamu, mau diganti background nya atau tema yang kamu sukai.

Sekian postingan saya tentang Cara Membuat Keyboard Android Berwarna Keren semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Membuat Keyboard Android Berwarna Keren

dengan adanya artikel Cara Membuat Keyboard Android Berwarna Keren yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Keyboard Android Berwarna Keren dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/11/cara-membuat-keyboard-android-berwarna.html