50 Quotes Kata Kata Mutiara Saling Melengkapi Satu Sama Lain

50 Quotes Kata Kata Mutiara Saling Melengkapi Satu Sama Lain - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang 50 Quotes Kata Kata Mutiara Saling Melengkapi Satu Sama Lain, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Cinta, Artikel Persahabatan, Artikel Quotes, Artikel Romantis, Artikel Sahabat, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : 50 Quotes Kata Kata Mutiara Saling Melengkapi Satu Sama Lain
link : 50 Quotes Kata Kata Mutiara Saling Melengkapi Satu Sama Lain

Baca juga


50 Quotes Kata Kata Mutiara Saling Melengkapi Satu Sama Lain

Di dunia ini tidak ada insan yang sempurna. Setiap orang mempunyai kekurangan dan kelebihan. Begitu juga dengan pasangan, sobat atau teman kita. Tidak ada pasangan, sobat maupun teman yang sempurna, yang ada hanyalah saling menyempurnakan. Saling melengkapi dengan kekurangan dan  kelebihan yang dimiliki masing-masing. Karena kita diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain.

Nah, berikut ialah kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara, kata kata indah dan kata kata bijak perihal saling melengkapi satu sama lain. Kata kata berikut ini bisa kita jadikan status facebook, caption instagram dan lainnya.

50 Quotes Kata Kata Mutiara Saling Melengkapi Satu Sama Lain - "Hidup tak akan indah kalau semua sama. Dan perbedaan ialah untuk saling melengkapi, bukan untuk saling membenci."

"Hubungan yang akan bertahan usang ialah kekerabatan yang dibanguni atas rasa cinta, tanggung jawab, pengertian, dan saling melengkapi."

"Cinta tak harus mencari kekurangan dari pasangan. Yang terpenting bagaimana kau saling melengkapi dalam kekurangan."

Di dunia ini tidak ada insan yang tepat 50 Quotes Kata Kata Mutiara Saling Melengkapi Satu Sama Lain

"Cinta bisa mendapatkan kekurangan. Dan cinta ada untuk saling melengkapi kekurangan."

"Bahkan ketika pasanganmu tidak bisa saling melengkapi, jangan salahkan dia, mungkin diri sendiri yang kurang bersyukur."

"Sahabat kita mungkin bukan orang kaya atau orang yang bijaksana, itu alasannya kita manusia, yang harus saling melengkapi."

"Kita bukanlah sebatang pohon, namun kita hanyalah setiap helai daun yang terhubung dan saling melengkapi satu sama lain."

"Kita menyayangi seseorang bukan karen adia sempurna, tapi untuk berguru dan saling memahami serta melengkapi ketidaksempurnaan kita."

"Kehidupan cinta ialah perihal bagaimana kita saling melengkapi bukan bagaimana kita saling menyakiti."




"Kita bukan mencari cinta. Namun cinta yang menyatukan kita. Saling melengkapi hingga hasilnya menjadi cinta yang sempurna."

"Jangan meremehkan seseorang alasannya gotong royong setiap orang mempunyai tugas yang saling melengkapi." PonijanLiaw

"Aku ini memanglah tak sempurna, dan saya sangat bersukur bisa memilikum alasannya kau telah melengkapi ketidaksempurnaanku itu." ResahanHati

"Persahabatan akan lebih terasa indah apabila saling melengkapi dan tiada keegoisan."

"Cinta bisa mendapatkan kekurangan. Dan cinta ada untuk saling melengkapi kekurangan."

"Cinta tak harus mencari kekurangan dari pasangan, tapi yang penting bagaimana kau saling melengkapi dalam kekurangan."

"Arti cinta tercermin ketika kita bisa mendapatkan dan saling melengkapi."

"Manusia tak ada yg sempurna. Kuncinya ialah dengan saling melengkapi kekurangan dan kelebihan kita." WilzKanadi

"Cinta ialah keselarasan hati yang tercipta dari perbedaan yang saling melengkapi satu sama lain."

"Hidup itu bagaikan musik, harus ada yang saling melengkapi biar terjadi keharmonisan" ubays86

"Hidup menyerupai mata uang ada dua sisi yang saling bertolak belakang namun saling melengkapi."

"Cinta akan tepat ketika saling melengkapi, dan akan indah ketika kita bisa mengasihi."

"Mengapa kita tak sempurna? Karena kita hidup tuk dipasang-pasangkan biar saling melengkapi kekurangannya."

"Kehidupan cinta ialah perihal bagaimana kita saling melengkapi bukan bagaimana kita saling menyakiti."

"Jangan meremehkan seseorang alasannya gotong royong setiap orang mempunyai tugas yang saling melengkapi." PonijanLiaw

"Tidak ada pasangan yang sempurna, yang ada hanyalah saling menyempurnakan."

"Ketika perempuan jadi bulan, laki-laki tetap menjadi matahari biar bulan sanggup terus bersinar indah dan dikagumi. Karena merek saling melengkapi."

"Cinta bisa mendapatkan kekurangan, dan cinta ada untuk saling melengkapi."

"Kelebihanmu untuk kekuranganku. Kelebihan untuk kekuranganmu. kita ada untuk saling melengkapi. Bukan untuk saling menandingi."

"Berhenti mengeluh kekurangan pasangan, lebih baik kita saling melengkapi satu sama lain, bersama kita jauh lebih kuat."

"Kelemahan diriku ialah kelebihan pasanganku. Kelebihan dariku ialah bab dari kehebatan pasanganku."

"Sederhanakan hanya butuh saling mengembangkan untuk salaing melengkapi." Quotes_nabire

"Bagian penting dalam ijab kabul tidak cukup cinta. Saling melengkapi dan mendapatkan apa adanya satu sama lain juga menjadi bab penting."

"Cinta itu tidak untuk menyempurnakan namun nrimo untuk mendapatkan kekurangan. Bukan untuk saling melengkapi, namun saling mengisi."

"Menyatukan dua insan tidaklah semudah bergandengan diharapkan pasangan yang bisa menyerah sehingga bisa saling melengkapi menyerupai jari tangan yang saling mengisi."

"Kebersamaan itu ada alasannya sebua perbedan. Karena keindahan pelangi tercipta dari kumpulan mengembangkan warna yang berbeda, namun saling melengkapi dalam kebersamaan."

"Cinta itu saling melengkapi. Dicintai dan dicintai, bukan hanya dicintai namun kau justru menyayangi orang lain."

"Mungkin banya orang yang lupa bahwa kekerabatan yang bertahan usang ialah yang dilandasi cinta, tanggung jawab, perhatian dan saling melengkapi."

"Kesempurnaan hadir ketika sepasang makhluk yang paling tepat saling menutupi kekurangan pasangannya."

"Cinta akan tepat ketika saling melengkapi dan akan indah ketika kita bisa mengasihi."

"Tidak akan pernah kau temukan kalau yang kau inginkan ialah bidadari alasannya seharunya pasangan yang tepat ialah yang saling melengkapi satu sama lain." pecandukoppi

"Saling melengkapi dalam sebuah hubungan  akan menciptakan orang yang menjalaninya merasa bahagia." wordsremaja

"Sepasanga kekasih lakasan kendaraan. Perempuan ialah roda, laki-laki ialah mesinnya. Roda tanpa mesin, ia bisa jalan tapi tergopoh-gopoh. Mesin tanpa roda, ia bisa menyala, tapi mangkrak tak bedaya. " rengkuh.rasa

"Hidup bersama itu harus menyerupai puzzle saling melengkapi. Saling memahami dan menghormati. Bukan sebaliknya, saling meyalahkan dan memfitnah."

"Persahabatan, percintaan, perhubungan, bukan terletak indahnya pertemnua tapi bagaimana kita mengabadikan dalam ingatan dan dijaga dengan kejujuran, keikhlasan dan saling melengkapi."

"Cinta ialah keselarasan hati yg tercipta dari perbedaan yang saling melengkapi satu sama lain"

"Cinta itu menyerupai sepasang sepatu, keduanya berbeda tapi saling melengkapi kalau yang satu hilang, yang satu tiada arti."

"Berhenti mengeluh kekurangan pasangan, lebih baik kita saling melengkapi satu sama lain, bersama kita jauh lebih kuat" suci_setya

"Mengapa kita tak sempurna? Karna kita hidup tuk dipasang-pasangkan biar saling melengkapi kekurangannya." NasihatSahabat

"Tak ada insan yang serba bisa, semua saling melengkapi. Inilah pemikiran saling menghargai yang Tuhan sampaikan kepada kita."

"Laki-laki dan perempuan akan hidup berdampingan salingan membantu dan melengkapi." Kartini

"Tidak ada insan yang tepat bahkan pasangan sempurna. Tugas kita ialah saling melengkapi dan menyempurnakan. Menutupi kelemahan pasangan dengan kelebihan."

"Cinta tidak butuh banyak persamaan, cinta butuh pengertian bahwa perbedaan ada untuk bisa saling melengkapi." iskink

"Mari kita saling melengkapi. Aku akan menjadi kelebihan di setiap kekuranganmu. Dan kau akan menjadi kelebihan disetiap kekurangan ku." quote-as

"Kehidupan cinta ialah perihal bagaimana kita saling melengkapi bukan bagaimana kita saling menyakiti."


Demikianlah artikel kali ini tentang 50 Quotes Kata Kata Mutiara Saling Melengkapi Satu Sama Lain

dengan adanya artikel 50 Quotes Kata Kata Mutiara Saling Melengkapi Satu Sama Lain yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel 50 Quotes Kata Kata Mutiara Saling Melengkapi Satu Sama Lain dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2015/05/50-quotes-kata-kata-mutiara-saling.html