Rising Star Indonesia Tayang Perdana Di Rcti Pada Senin 17 Desember 2018

Rising Star Indonesia Tayang Perdana Di Rcti Pada Senin 17 Desember 2018 - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Rising Star Indonesia Tayang Perdana Di Rcti Pada Senin 17 Desember 2018, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Rising Star Indonesia season 3, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Rising Star Indonesia Tayang Perdana Di Rcti Pada Senin 17 Desember 2018
link : Rising Star Indonesia Tayang Perdana Di Rcti Pada Senin 17 Desember 2018

Baca juga


Rising Star Indonesia Tayang Perdana Di Rcti Pada Senin 17 Desember 2018

Rising Star Indonesia tayang perdana di RCTI pada Senin 17 Desember 2018.  Episode pertama Room Audition Rising Star Indonesia season 3 telah tayang di RCTI pada Senin 17 Desember 2018.  Rossa, Judika, Yovie Widianto, Ariel Noah menjadi Expert yang menentukan para calon bintang dari para akseptor audisi dalam room audition. Sedangkan yang menjadi host yakni Boy William dan Robby Purba.



Rising Star Indonesia kali ini merupakan season yang ke- 3. Sebelumnya yang menjadi pemenang Rising Star Indonesia season 1 yakni Indah Nevertari dan pemenang Rising Star Indonesia season 2 yakni Andmesh Kamaleng. Kini kita akan kembali menyaksikan para akseptor yang bersaing untuk menjadi pemenang Rising Star Indonesia season 3.

Pada episode perdana Rising Star Indonesia season 3 ini ada beberapa nama yang telah dinyatakan lolos ke babak Live Audition Rising Star Indonesia season 3 yaitu:
Tiurma Yuri Panggabean
Muhammad Zayyan
Ardiansyah
Ringga Desilina
Rayfa Qadra
Krishna Mukti
Band She's Bro

Selain ini akan ada nama-nama lainnya yang akan diseleksi untuk ke babak Live Audition Rising Star Indonesia. Ada beberapa tahap pada Rising Star Indonesia ini yaitu tahap Room Audition, Live Audition, Live Duel, Play Off, Semi Final dan Grand Final.

Rising Star Indonesia tayang di RCTI setiap senin - Selasa jam 21.30 WIB.


Demikianlah artikel kali ini tentang Rising Star Indonesia Tayang Perdana Di Rcti Pada Senin 17 Desember 2018

dengan adanya artikel Rising Star Indonesia Tayang Perdana Di Rcti Pada Senin 17 Desember 2018 yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Rising Star Indonesia Tayang Perdana Di Rcti Pada Senin 17 Desember 2018 dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2015/05/rising-star-indonesia-tayang-perdana-di.html