Tampilan Gres Penelusuran Google Di Smartphone

Tampilan Gres Penelusuran Google Di Smartphone - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Tampilan Gres Penelusuran Google Di Smartphone, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Apps, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Tampilan Gres Penelusuran Google Di Smartphone
link : Tampilan Gres Penelusuran Google Di Smartphone

Baca juga


Tampilan Gres Penelusuran Google Di Smartphone

Tampilan Baru Penelusuran Google Di Smartphone Tampilan Baru Penelusuran Google Di Smartphone

Hallo teman kepo selamat pagi. Jika teman sudah mencari sesuatu di Google pada Smartphone teman pada ketika ini, Mungkin teman sudah melihat bahwa halaman depan mobile pada pencarian Google terlihat sedikit berbeda. Ini alasannya yaitu raksasa pencarian ini sob sudah meluncurkan penampilan mobile yang didesain ulang.



Perubahan ini sob mengikuti pada makeover Feed yang serupa yang ada dalam pengujian untuk aplikasi utama Google yang pertama kali keluar lebih dari satu hari yang kemudian sob. Perombakan situs seluler ini sob, yang ketika ini dipakai untuk pengguna Android dan iOS.

Berubahan ini sob di awali dengan beranda mobile Google dimana kotak pencarian utama kini mempunyai tepi yang melengkung. menyerupai tab kategori dan setiap kartu yang sanggup teman lihat di beranda pencarian Google. Itu termasuk 'Berita Teratas', penelusuran sosial, penelusuran terkait, saran penelusuran, cuaca, hasil olahraga, dan kartu kostum lainnya.

Tampilan Baru Penelusuran Google Di Smartphone Tampilan Baru Penelusuran Google Di Smartphone


Teks dan judul link juga terlihat sedikit banyak yang di rubah, dengan warna biru bergerak ke daerah yang lebih lembut dan lebih jelas dari sebelumnya. Selain itu, latar belakang abu-abu yang telah kita lihat yang dipakai dengan begitu usang ketika ini cocok bersanding dengan kartu putih jelas di latar depan.



Nah gimanah pendapat teman perihal perubahan ini? Apakah lebih manis dan keren dari sebelumnya, tulis dikolom komentar yah! dan terimakasih sudah mampir di blognya :)



Sumber http://anakkepo.zone.id/


Demikianlah artikel kali ini tentang Tampilan Gres Penelusuran Google Di Smartphone

dengan adanya artikel Tampilan Gres Penelusuran Google Di Smartphone yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Tampilan Gres Penelusuran Google Di Smartphone dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2015/06/tampilan-gres-penelusuran-google-di.html