Tips Memilih Nama Blog

Tips Memilih Nama Blog - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Tips Memilih Nama Blog, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Tips Memilih Nama Blog
link : Tips Memilih Nama Blog

Baca juga


Tips Memilih Nama Blog


Cara Menentukan Nama Situs Blog yang Baik TIPS MENENTUKAN NAMA BLOG

Memilih nama domain dapat jadi Anda dapat sangat membingungkan, niscaya banyak pertimbangan di benak Anda untuk menentukan nama yang sempurna dan sesuai dengan selera Anda. Bahkan menentukan nama website dapat memakan waktu dan pikiran Anda jikalau Anda tidak mempunyai konsep dan ilham yang jelas.
Berikut ini Ramashok.tech akan memeberikan 3 tips sederhana yang dapat Anda gunakan dalam menentukan nama situs atau blog 


1. Menggambarkan website Anda
Besar kemungkinan bahwa banyak orang akan melihat link ke blog Anda sebelum mereka memutuskan untuk benar-benar menyempatkan waktu untuk membaca (sebagai referensi di mesin pencarian). Maksudnya adalah, usahakan dengan hanya melihat pada nama saja mereka dapat mengetahui apa yang di bahas oleh situs / blog tersebut, jikalau relevan dengan yang ia cari tentu ia akan menjatuhkan pilihan dan melaksanakan klik blog Anda pada mesin pencarian.


2. Praktis untuk di ingat
Kita anggap website Anda akan berbicara wacana Robot dan cara membuatnya. Maka beri nama website Anda misal “Robotik | Resource dan Tutorial Pembuatan Robot“. Terlihat singkat dan tentu gampang untuk di ingat.Hal ini tentu akan kuat ketika pembaca mau menelusuri blog.Jika nama blog anda sudah familier dimata visitor,maka secara tidak pribadi mereka akan mengingat nama blog kau ketika akan mencari artikel yang kebetulan sesuai dengan tema blog kamu.


3. Harus sama dengan nama domain
Sebisa mungkin buat judul blog yang sesuai dengan nama domain atau setidaknya harus relevan. Hal ini kadang sering diabaikan oleh sebagian orang, mungkin alasannya mencari nama domain yang masih tersedia dikala ini cukup sulit alasannya sudah terlalu banyak website. Perlu di ingat bahwa jikalau Anda menentukan nama domain yang kurang anggun kemungkinan Anda akan kehilangan sebagian pembaca dikemudian hari. 


Bayangkan jikalau Anda mempunyai nama domain yang kurang sesuai dengan topik website Anda atau dengan judul website Anda tentu ini dapat jadi masalah, alasannya terkadang orang tiba ke blog Anda melalui judul blog Anda yang ada di website lain, bayangkan jikalau suatu dikala ia hanya ingat judul, alasannya Anda sedangkan Anda mempunyai nama domain yang tidak sesuai dengan judul, kemungkinan pengunjung tersebut akan kesulitan jikalau ingin kembali lagi ke website Anda.

Kira-kira itulah 3 cara dalam menentukan nama domain yang baik, biar ini dapat menghilangkan sedikit kebingungan Anda, dan untuk Anda yang sudah terlanjur salah dalam menentukan nama domain, haha maaf artikel ini jadi menciptakan Anda jadi dilema mau ganti domain atau melanjutkan yang sudah ada.


Tapi jangan terlalu khawatir, perlu di ingat konten lebih penting dari segalanya, jikalau konten anggun urusan nama domain dapat jadi bukan duduk kasus berarti, jadi fokuslah pada konten yang bermanfaat.


Demikianlah artikel kali ini tentang Tips Memilih Nama Blog

dengan adanya artikel Tips Memilih Nama Blog yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Nama Blog dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/04/tips-memilih-nama-blog.html