Cara Memasang Tombol Share Keren Melayang di Sisi Kiri Blog

Cara Memasang Tombol Share Keren Melayang di Sisi Kiri Blog - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Memasang Tombol Share Keren Melayang di Sisi Kiri Blog, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Tutorial Blogger, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Memasang Tombol Share Keren Melayang di Sisi Kiri Blog
link : Cara Memasang Tombol Share Keren Melayang di Sisi Kiri Blog

Baca juga


Cara Memasang Tombol Share Keren Melayang di Sisi Kiri Blog

Perilian | Setelah sebelumnya saya share mengenai Cara Memasang Tombol Like FaceBook, Tweet Twitter dan Share G+ Dibawah Postingan Blog, kali ini saya mau share mengenai cara memasang tombol share melayang di kiri blog, dengan menaruh tombol share ini secara tidak langsung kita juga mempermudah pengunjung blog kita untuk membagikan artikel kita ke social media seperti facebook, twitter dan google plus. Dengan begitu pengunjung blog kita pun menjadi bertambah. Nah buat sobat yang ingin memasang tombol share keren di blog seperti dibawah ini, berikut caranya : 
 

Cara Memasang Tombol Share Keren Melayang di Sisi Kiri Blog


1. Silahkan Login ke Blogger 

2. Pilih menu Tata Letak lalu klik Add Widget 

3. Kemudian pilih Html/Java Script Pada kolom konten silahkan isikan script berikut ini

  

4. Klik simpan dan Lihat hasilnya !! 


Itulah sedikit tips cara memasang tombol share keren di blog. Silahkan dicoba dan Semoga dapat bermanfaat


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Memasang Tombol Share Keren Melayang di Sisi Kiri Blog

dengan adanya artikel Cara Memasang Tombol Share Keren Melayang di Sisi Kiri Blog yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang Tombol Share Keren Melayang di Sisi Kiri Blog dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/07/cara-memasang-tombol-share-keren.html