Cara Mempercepat Startup di Komputer Windows XP, 7, 8, 10

Cara Mempercepat Startup di Komputer Windows XP, 7, 8, 10 - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mempercepat Startup di Komputer Windows XP, 7, 8, 10, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Tutorial Windows, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mempercepat Startup di Komputer Windows XP, 7, 8, 10
link : Cara Mempercepat Startup di Komputer Windows XP, 7, 8, 10

Baca juga


Cara Mempercepat Startup di Komputer Windows XP, 7, 8, 10

Perilian  | Cara Mempercepat Startup Komputer - Biasanya bila kita menginstal banyak aplikasi maka pada saat komputer pertama kali dinyalakan maka lama-kelamaan komputer akan tersa lambat, dikarenakan aplikasi yang tidak dibutuhkan banyak dijalankan pada saat itu. Nah untuk itu kita perlu mengurangi aplikasi yang dijalankan saat startup agar komputer menjadi cepat saat pertama kalinya dinyalakan. Berikut cara untuk mempercepat proses startup dengan mudah :

Cara Mempercepat Startup di Komputer Windows XP, 7, 8


1. Buka aplikasi RUN( Tombol Windows+R )
2. Lalu pada kolom ketik "msconfig" > ok
3. Pada tab startup hilangkan centang pada aplikasi yang sobat rasa kurang dibutuhkan, lalu klik ok


4. Lalu restat komputer sahabat untuk melihat perubahananya !!


Mungkin itu artikel mengenai Cara Mempercepat Startup pada Komputer Windows XP, 7, 8. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat buat sahabat. :D


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mempercepat Startup di Komputer Windows XP, 7, 8, 10

dengan adanya artikel Cara Mempercepat Startup di Komputer Windows XP, 7, 8, 10 yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mempercepat Startup di Komputer Windows XP, 7, 8, 10 dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/07/cara-mempercepat-startup-di-komputer.html