Cara Mengunci / Enkripsi File Microsoft Office dengan Password (Word, Excel, Power Point dll)

Cara Mengunci / Enkripsi File Microsoft Office dengan Password (Word, Excel, Power Point dll) - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mengunci / Enkripsi File Microsoft Office dengan Password (Word, Excel, Power Point dll), dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mengunci / Enkripsi File Microsoft Office dengan Password (Word, Excel, Power Point dll)
link : Cara Mengunci / Enkripsi File Microsoft Office dengan Password (Word, Excel, Power Point dll)

Baca juga


Cara Mengunci / Enkripsi File Microsoft Office dengan Password (Word, Excel, Power Point dll)

PerilianCara Mengunci / Enkripsi File Microsoft Office dengan Password (Word, Excel, Power Point dll) - Microsoft Office seringkali kita gunakan untuk mempermudah pekerjaan perkantoran. Tidak sedikit pula orang yang menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan data-data atau catatan penting didalamnya. Nah, untuk itu kali ini kami akan membagikan tips sederhana mengenai microsoft office yakni bagaimana caranya agar file office kita aman dari tangan jahil orang lain dengan memberikan password pada file office. Yang akan kami contohkan yaitu pada microsoft excel, adapun pada word dan powerpoint kemungkinan akan sama juga. Oke langsung saja berikut cara memberi password pada file microsoft office. Silahkan disimak


Cara Mengunci / Enkripsi File Microsoft Office dengan Password (Word, Excel, Power Point dll)


1. Silahkan pilih menu File


2. Lalu pilih Info 


3. Lalu disana terdapat beberapa pilihan, silahkan pilih Protect Workbook 


4. Kemudian pilih Encrypt With Password
5. Lalu masukan password untuk melindungi file office, kemudian pilih OK

6. Selesai

Note : File yang telah dienkripsi atau dipassword tersebut akan meminta password ketika file tersebut dibuka, bila salah memasukan password maka file tersebut tidak akan terbuka.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan File di Komputer Agar Tetap Aman 

Demikian tips microsoft offile yang dapat kami bagikan kali ini mengenai Cara Mengunci / Enkripsi File Microsoft Office dengan Password (Word, Excel, Power Point dll) , bila ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis di komentar ya ?, sekian dari kami semoga bermanfaat kawan :D


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mengunci / Enkripsi File Microsoft Office dengan Password (Word, Excel, Power Point dll)

dengan adanya artikel Cara Mengunci / Enkripsi File Microsoft Office dengan Password (Word, Excel, Power Point dll) yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengunci / Enkripsi File Microsoft Office dengan Password (Word, Excel, Power Point dll) dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/07/cara-mengunci-enkripsi-file-microsoft.html