Cara Mudah Memverifikasi Open ID untuk Berkomentar di Blog

Cara Mudah Memverifikasi Open ID untuk Berkomentar di Blog - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mudah Memverifikasi Open ID untuk Berkomentar di Blog, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Tutorial Blogger, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Memverifikasi Open ID untuk Berkomentar di Blog
link : Cara Mudah Memverifikasi Open ID untuk Berkomentar di Blog

Baca juga


Cara Mudah Memverifikasi Open ID untuk Berkomentar di Blog


PerilianCara Memverifikasi Open ID untuk Berkomentar di Blog - hai sahabat kali ini saya ingin berbagi tutorial blog mengenai cara cepat verifikasi open ID untuk berkomentar di blog. Open ID adalah akun yang disediakan untuk para blogger dan sangat menguntungkan untuk mendapatkan banyak backlink hanya dengan berkomentar pada suatu blog atau web. Nah buat sahabat yang ingin menverifikasi akun open ID bloggernya berikut caranya :






1. Silahkan Login ke Blogger
2. Masuk ke munu "Template"
3. Lalu cari kode <head>, lalu copy pastekan script berikut tepat dibawah kode <head>

 <link href='http://draft.blogger.com/openid-server.g' rel='openid.server'/>
<link href='http://perilian.blogspot.com' rel ='openid.delegate'/>
Note: Ganti tulisan yang berwarna merah dengan URL blog sahabat

4. Lalu pilih Simpan Template dan lihat hasilnya !!


Semoga artikel Cara Memverifikasi Open ID untuk Berkomentar di Blog dapat bermanfaat untuk sahabat semua. :D


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mudah Memverifikasi Open ID untuk Berkomentar di Blog

dengan adanya artikel Cara Mudah Memverifikasi Open ID untuk Berkomentar di Blog yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Memverifikasi Open ID untuk Berkomentar di Blog dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/07/cara-mudah-memverifikasi-open-id-untuk.html