Redmi Note 4 Meledak Dan Terbakar? Ini Dia Ulasan Lengkapnya, Be a smart User Because Of Your Smartphone

Redmi Note 4 Meledak Dan Terbakar? Ini Dia Ulasan Lengkapnya, Be a smart User Because Of Your Smartphone - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Redmi Note 4 Meledak Dan Terbakar? Ini Dia Ulasan Lengkapnya, Be a smart User Because Of Your Smartphone, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Featured, Artikel Info Android, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Redmi Note 4 Meledak Dan Terbakar? Ini Dia Ulasan Lengkapnya, Be a smart User Because Of Your Smartphone
link : Redmi Note 4 Meledak Dan Terbakar? Ini Dia Ulasan Lengkapnya, Be a smart User Because Of Your Smartphone

Baca juga


Redmi Note 4 Meledak Dan Terbakar? Ini Dia Ulasan Lengkapnya, Be a smart User Because Of Your Smartphone

Redmi Note 4 Meledak Dan Terbakar? Ini Dia Ulasan Lengkapnya, Be a smart User Because Of Your Smartphone

Mendengar hal ini, pihak Xiaomi segera menangani kasus yang sedang viral saat ini yaitu Redmi Note 4 terbakar dan meledak. Apa penyebabnya? dan mengapa bisa terjadi? simak penjelasan berikut ini hanya di TomSher.

Sejak kejadian ini, pihak Xiaomi langsung melakukan investigasi dan melakukan pembenaran atas hal ini. Kesimpulan dari kejadian ini ialah karena kerusakan pada Charger atau pengisi daya buatan pihak ketiga.

Kejadian itu terjadi di toko bernama Poorvika yang berkawasan di Bengaluru, India. Perwakilan Xiaomi lantas segera mengganti perangkat yang terbakar dan meledak tersebut. Menurut beberapa sumber, dari hasil penyelidikan tersebut terdapat 2 bukti yang menjelaskan semua kejadian dari smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini.

Bukti yang pertama ialah menunjukan hasil dari sisa bangkai Xiaomi Redmi Note 4 yang usai terbakar. Untuk bukti yang kedua ada video rekaman CCTV yang terdapat didalam toko Poorvika tersebut yang terjadi pada tanggal 17 juli 2017.
Didalam video tersebut terlihat seorang penjaga toko sedang hendak memasukan simcard lalu tiba-tiba smartphone tersebut meledak hingga mengeluarkan semburan api dari ponsel tersebut.

Tetapi Xiaomi menegaskan bahwa video tersebut tidak ada hubungannya dengan smartphone yang mereka garap yaitu Redmi Note 4, jadi yang meledak tersebut adalah ponsel merk lain serta tempat kejadian didalam video tersebut juga bukanlah berasal dari toko Poorvika, entah video ini bersumber dari mana.

Belum ada kepastian mengenai kejadian tersebut akan melibatkan pihak Xiaomi atau tidak "ujar pihak Xiaomi"

Sekarang ini Xiaomi sedang melakukan promosi smartphone miliknya di India. Xiaomi juga akan bekerjasama dengan beberapa peritel offline di India serta Xiaomi juga sudah merencanakan akan membangun 3 Mi Home di Bengaluru, Delhi, Mumbai, Hyderabad, dan Chennai.

Percayakah dengan kejadian ini? semua kembali kepada anda masing2, "Be a smart User Because Of Your Smartphone"


Demikianlah artikel kali ini tentang Redmi Note 4 Meledak Dan Terbakar? Ini Dia Ulasan Lengkapnya, Be a smart User Because Of Your Smartphone

dengan adanya artikel Redmi Note 4 Meledak Dan Terbakar? Ini Dia Ulasan Lengkapnya, Be a smart User Because Of Your Smartphone yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Redmi Note 4 Meledak Dan Terbakar? Ini Dia Ulasan Lengkapnya, Be a smart User Because Of Your Smartphone dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/07/redmi-note-4-meledak-dan-terbakar-ini.html