Cara Membuka Youtube dan Instagram Gratis Kartu Indosat

Cara Membuka Youtube dan Instagram Gratis Kartu Indosat - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Membuka Youtube dan Instagram Gratis Kartu Indosat, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Paket Internet, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Membuka Youtube dan Instagram Gratis Kartu Indosat
link : Cara Membuka Youtube dan Instagram Gratis Kartu Indosat

Baca juga


Cara Membuka Youtube dan Instagram Gratis Kartu Indosat

Cara Membuka Youtube dan Instagram Gratis Kartu Indosat - Kali saya akan memberikan informasi tentang paket indosat gratis Youtube dan Instagram selama  3 HARI 3 MALAM, tentunya ini merupakan kabar baik karena sekarang rata-rata masyarakat indonesia pasti membuka youtube dan instagram setiap harinya.


Cara Dial Paket Indosat Gratis Youtube dan Instagram Terbaru

1 Ketik *123# di handphone lalu tekan ok/yes/call.

2 Maka akan tampil pilihan menu, baca dulu pilihan menu tersebut, lihat nomor yang ada tulisan "Info",  balas dengan angka 8, lalu tekan ok/yes/kirim.

3 Maka akan tampil pilihan menu lagi, baca dulu pilihan menu tersebut, lihat nomor yang ada tulisan "GRATIS Youtube & Instagram", jika nomor 6, maka balas dengan nomor 6, lalu tekan ok/yes/kirim.
Note : Ini hanya untuk kartu sim Indosat, Im3, Indosat Ooredoo. Dan hanya berlaku untuk 3 hari 3 malam, terhitung dari saat mendaftar.
Tunggu sampai kamu mendapatkan pessn (SMS) dari Indosat yang isi pesannya seperti dibawah ini :
"Selamat kamu mendapatkan GRATIS Youtube dan Instagram 3 HARI 3 MALAM. Download sekarang aplikasi myIM3 dihttp://bit.ly/myim3gra"

Sekian postingan saya tentang Cara Membuka Youtube dan Instagram Gratis Kartu Indosat semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Membuka Youtube dan Instagram Gratis Kartu Indosat

dengan adanya artikel Cara Membuka Youtube dan Instagram Gratis Kartu Indosat yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuka Youtube dan Instagram Gratis Kartu Indosat dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/08/cara-membuka-youtube-dan-instagram.html