Cara Mudah Tethering WIFI.ID ke Laptop/Hp Terbaru

Cara Mudah Tethering WIFI.ID ke Laptop/Hp Terbaru - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mudah Tethering WIFI.ID ke Laptop/Hp Terbaru, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Tips dan Trik, Artikel Wifi.id, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Tethering WIFI.ID ke Laptop/Hp Terbaru
link : Cara Mudah Tethering WIFI.ID ke Laptop/Hp Terbaru

Baca juga


Cara Mudah Tethering WIFI.ID ke Laptop/Hp Terbaru

Cara Tethering WIFI.ID ke Laptop/Hp Terbaru - Kali ini saya akan memberikan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk membagi/tethering wifi.id ke perangkat lain misalnya Laptop/Hp teman" kamu agar lebih hemat dalam membeli voucher wifi.id ^_^.

Syarat-syarat :

1. PC atau Laptop (windows 7,8,8.1, atau 10)
2. device yang akan di sambungkan :v

Sebelumnya ane jelaskan metode yang di gunakan dalam hal ini :v. Metodenya ya itu wifi yang di tethering (ntah gimana tulisannya yg bener :v) atau di pancarkan. Jadi dari laptop/ pc menerima jaringan dari wifi id, lalu laptop tersebut memancarkan kembali jaringan tersebut ke lain device.

Download MyWIFIRouter untuk tethering wifi.id Link 1 || Link 2

Kalo udah di download langsung install aja. Next next dan next lalu finish :v

Apabila sudah terinstall, langsung buka aplikasi tersebut. kira kira tampilannya seperti di bawah ini


Biasanya aplikasi akan otomatis memancarkan jaringan tersebut. kalian juga bebas mengganti nama dan passwordnya, Serta kalian juga dapat memonitor siapa saja yang terkoneksi ke jaringan yang di pancarkan tersebut.

Sekian postingan saya tentang Cara Mudah Tethering WIFI.ID ke Laptop/Hp Terbaru semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mudah Tethering WIFI.ID ke Laptop/Hp Terbaru

dengan adanya artikel Cara Mudah Tethering WIFI.ID ke Laptop/Hp Terbaru yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Tethering WIFI.ID ke Laptop/Hp Terbaru dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/08/cara-mudah-tethering-wifiid-ke-laptophp.html