Bug Three/tri/3 Yang Masih Aktif Terbaru 2017

Bug Three/tri/3 Yang Masih Aktif Terbaru 2017 - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Bug Three/tri/3 Yang Masih Aktif Terbaru 2017, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Trik Intetrnet, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Bug Three/tri/3 Yang Masih Aktif Terbaru 2017
link : Bug Three/tri/3 Yang Masih Aktif Terbaru 2017

Baca juga


Bug Three/tri/3 Yang Masih Aktif Terbaru 2017

Bug Three/tri/3 Yang Masih Work Terbaru 2017 - Bulan ini Bug three 2017 sudah banyak yang coid serta tidak bisa digunakan oleh para pecinta gratisan menggunakan tool http injector maupun kpn tunnel di android, karena hampir semua proxy dan port dicekal oleh operator three sehingga membuat inject di lokasi/tkp tertentu mengalami tidak terhubung seperti biasanya. Sebenarnya bug three masih bisa digunakan tergantung dari method dan cara meracik payload maupun apn sakti yang kamu gunakan seperti 3gprs dan yang bisa kamu cek di pengaturan apn.


Blog saya ini tidak bertujuan untuk menyebarkan bug, tapi  saya hanya ingin berbagi informasi untuk membatu kamu yang kebingungan mencari bug host three opok terbaru. Semua bug di bawah sudah saya coba tanpa menggunakan proxy yang dikenal dengan mode direct only tanpa proxy dan port menggunakan aplikasi kpn tunnel (ultimate) atau http injector. Harap di catat semua bug belum tentu work di tkp masing-masing  karena method di setiap tkp berbeda – beda, untuk sambungan SSH langsung saat ini masih belum bisa sukses di lokasi saya, maka saya akan memberikan bug yang mungkin bisa di gunakan di tkp kalian masing-masing.

Berikut ini daftar – daftar bug three yang masih aktif di tahun 2017 bulan oktober ini yang bisa kamu coba menggunakan inject di android maupun PC.

1. im.qq.com
2. szextshort.weixin.qq.com
3. auto.qq.com
4. gongyi.qq.com
5. hksupport.weixin.qq.com
6. www.kakaocorp.com ( 200 OK )
7. access.line.me


Saya menyarankan setelah kamu menggunakan bug diatas cek dahulu menggunakan tool andalan  masing-masing atau bisa menggunakan tool via online di situs respon.urih maupun atsama.ip. saya menyarankan menggunakan sambungan tanpa proxy dan port, untuk masalah speed belum bisa berharap banyak selagi masih bisa terhubung bersyukurlah tidak ada trik yang abadi bug bisa mati kapan saja dan gunakan trik sebaik-baiknya dengan bijak .

Sekian postingan saya tentang Bug Three/tri/3 Yang Masih Aktif Terbaru 2017 semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Bug Three/tri/3 Yang Masih Aktif Terbaru 2017

dengan adanya artikel Bug Three/tri/3 Yang Masih Aktif Terbaru 2017 yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Bug Three/tri/3 Yang Masih Aktif Terbaru 2017 dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/10/bug-threetri3-yang-masih-aktif-terbaru.html