Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3/Tri/Three 1GB - 4GB Terbaru

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3/Tri/Three 1GB - 4GB Terbaru - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3/Tri/Three 1GB - 4GB Terbaru, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Paket Internet, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3/Tri/Three 1GB - 4GB Terbaru
link : Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3/Tri/Three 1GB - 4GB Terbaru

Baca juga


Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3/Tri/Three 1GB - 4GB Terbaru

Cara Dapat Kuota Gratis Tri 1GB Hingga 4GB Terbaru 2017 - Tri atau yang biasa dikenal dengan Three adalah salah satu provider di Indonesia yang cukup terkenal karena harga kuota yang terbilang murah di bandingkan dengan operator lain. Oleh karena itu belakangan ini semakin banyak pengguna kartu Tri ini. 


Kali ini saya akan memberikan info terbaru tentang Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3/Tri/Three 1GB - 4GB Terbaru, karena sekarang kartu Tri sedang mengadakan promo berbagi kuota reguler gratis sebesar 1GB, namun jika kalian beruntung bahkan bisa dapat 4GB. Kuota gratis ini merupakan kuota reguler yang bisa digunakan untuk semua jaringan 3G dan 4G dan memiliki masa aktif selama 1 bulan. Sangat lumayan untuk streaming Youtube gratis.

Cara mendapatkan kuota gratis Tri ini cukup mudah, tidak membutuhkan syarat-syarat khusus atau dial kode dan trik rahasia. Melainkan kalian hanya cukup menginstall aplikasi Bima+ lalu registrakian nomor Tri kalian di aplikasi tersebut. Tentunya kuota Tri gratis ini berlaku untuk seluruh Indoensia tidak untuk wilayah tertentu saja. Nah, penasaran kan? Silahkan simak langkah-langkah cara mendapatkan kuota Tri gratis dibawah ini:

Cara Dapat Kuota Gratis Tri 1GB Hingga 4GB Oktober 2017

1. Download aplikasi Bima+.

2. Jika aplikasinya sudah terinstall di HP kalian maka silahkan kalian buka aplikasinya.

3. Lalu silahkan registrasikan nomor kalian di aplikasi tersebut. 

4. Jika sudah, silahkan anda login ke aplikasi Bima+, maka secara otomatis kalian mendapatkan kuota internet reguler sebesar 1GB gratis dari Tri.

5. Jika kalian belum mendaptkan kuota gratis juga, maka kalian bisa mengirim SMS. Caranya ketik INFO EXTRAKUOTA4G lalu kirim ke 234.

6. Silahkan tunggu balasan nya. Jika kalian beruntung maka akan dapat kuota gratis dari Tri sebesar 1GB sampai 4GB.


Untuk masa promo ini berkahir sampe kapan, saya sendiri masih belum tahu. Namun sampai saat ini cara ini masih work untuk mendapatkan kuota gratis dari Tri.

Sekian postingan saya tentang Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3/Tri/Three 1GB - 4GB Terbaru semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3/Tri/Three 1GB - 4GB Terbaru

dengan adanya artikel Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3/Tri/Three 1GB - 4GB Terbaru yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3/Tri/Three 1GB - 4GB Terbaru dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/10/cara-mendapatkan-kuota-gratis-3trithree.html