Cara Mendapatkan Kuota Youtube 1GB/Hari XL Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Kuota Youtube 1GB/Hari XL Gratis Terbaru - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mendapatkan Kuota Youtube 1GB/Hari XL Gratis Terbaru, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Paket Internet, Artikel Tips dan Trik, Artikel Trik Intetrnet, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Kuota Youtube 1GB/Hari XL Gratis Terbaru
link : Cara Mendapatkan Kuota Youtube 1GB/Hari XL Gratis Terbaru

Baca juga


Cara Mendapatkan Kuota Youtube 1GB/Hari XL Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Kuota Youtube 1GB/Hari XL Gratis Terbaru - Pada postingan sebelumnya saya sudah bagikan tutorial bagaimana Cara Mengaktifkan XL Gratis Youtube 1 Tahun dan pada postingan kali ini akan saya akan memberikan tambahkan tentang Bagaimana Cara Mendapatkan Gratis Kuota Youtube 1GB/Hari  dari XL yang hanya bisa kamu coba menggunakan Smartphone Android kamu.


Untuk cara mendapatkan Gratis Kuota Youtube 1GB/Hari XL kamu perlu menginstall aplikasi myXL di hp android kamu, lalu login menggunakan nomor kartu perdana xl yang kamu beli. Kelebihan dari Cara Mendapatkan Gratis Kuota Youtube 1GB/Hari XL ini, kamu bisa mendapatkan kuota gratis youtube 1GB/Hari, tapi kekurangannya kuota tersebut hanya akan berlaku 3 hari saja, jadi total kuota youtube yang kamu dapatkan total semuanya 3GB. Nah langsung saja simak Trik Cara Mendapatkan Gratis Kuota Youtube 1GB/Hari XL beriktu ini :

Cara Mendapatkan Gratis Kuota Youtube 1GB/Hari XL

1. Beli perdana XL Super Ngobrol dengan cover yang ada logo Youtubenya.
2. Download myXL melalui playstore
3. Jalankan myXL kemudian login menggunakan nomor XL yang tertera pada cover perdana yang kamu beli.
4. Setelah berhasil login ke myXL, silahkan pilih Promo atau bisa langsung beli Paket seperti gambar berikut :


5. Kemudian pilih Jakarta Marathon,


6. Setelah itu akan muncul Daftar Paket Jakarta Marathon dg nama paket JKT EXTRA RUNNER, selanjutnya pilih beli.


7. Selanjutnya centang Bayar dengan pulsa (Tenang harganya 0 Rupiah), kemudian pilih beli


8. Tinggal menunggu pesan dari XL bahwa sanya paket yang kita beli sudah Aktif. Berikut Contoh sms dari XL yang saya terima setelah melakukan pembelian paket tersebut.


Tambahan : Apabila menggunakan trik ini, kamu bisa mendapatkan lebih dari 1gb alias bisa dibilang unlimited. Caranya bagaimana? ketika kamu menggunakan config/inject dan kartu XL yang kamu gunakan sudah diaktifkan paket Youtube 1GB/Hari ini, maka otomatis ketika pemakaian internet kamu sudah mencapai 1GB koneksi kamu akan terputus. Nah untuk dapat terhubung kembali, silahkan stop dulu paket Youtube 1GB/hari ini melalui dial *123*7# Kemudian daftar ulang dengan menggunakan myXL lagi. Untuk cara daftarnya masih seperti biasa (Ulangi cara diatas).
Sekian postingan saya tentang Cara Mendapatkan Kuota Youtube 1GB/Hari XL Gratis Terbaru semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan Kuota Youtube 1GB/Hari XL Gratis Terbaru

dengan adanya artikel Cara Mendapatkan Kuota Youtube 1GB/Hari XL Gratis Terbaru yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Kuota Youtube 1GB/Hari XL Gratis Terbaru dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/10/cara-mendapatkan-kuota-youtube-1gbhari.html