Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel (TSEL) 00-12

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel (TSEL) 00-12 - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel (TSEL) 00-12, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Paket Internet, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel (TSEL) 00-12
link : Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel (TSEL) 00-12

Baca juga


Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel (TSEL) 00-12

Bagaiman Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel 00-12 - Jika kamu merupakan pelanggan setia Telkomsel tentunya kamu pernah mendapatkan bonus pulsa TSEL 00-12, bonus tersebut bisa kamu cek melalui aplikasi myTelkomsel yang tersedia di Google Play.


Beberapa pengguna telkomsel masih merasa bingung tentang penggunaan bonus pulsa tersebut karena menurut mereka jumlah bonus pulsa tersebut tidak berkurang meski sudah digunakan untuk aktifitas seperti menelpon, sms maupun internetan.

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel / TSEL 00-12

Menurut penjelasan dari situs resmi Telkomsel, bonus pulsa Tsel hanya dapat digunakan pada pukul 00.00-12.00 (12 malam hingga jam 12 siang), penggunaannya juga tidak bisa sembarangan karena harus melakukan panggilan dan sms ke sesama pengguna Telkomsel.

Selain bisa untuk sms dan telepon ke sesama Telkomsel, pulsa bonus 00-12 juga dapat digunakan untuk berinternet dengan syarat tidak memiliki paket internet yang sedang aktif dan digunakan pada pukul 00.00-12.00.

Note : Saat menggunakan bonus pulsa tersebut, pastikan untuk sering mengecek pulsa utama karena jika bonus pulsa habis maka akan memotong pulsa utama. 

Sekian postingan saya tentang Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel (TSEL) 00-12 semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel (TSEL) 00-12

dengan adanya artikel Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel (TSEL) 00-12 yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menggunakan Bonus Pulsa Telkomsel (TSEL) 00-12 dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/10/cara-menggunakan-bonus-pulsa-telkomsel.html