Internet Speed Meter Pro v1.4.9 Android Terbaru

Internet Speed Meter Pro v1.4.9 Android Terbaru - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Internet Speed Meter Pro v1.4.9 Android Terbaru, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel Trik Intetrnet, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Internet Speed Meter Pro v1.4.9 Android Terbaru
link : Internet Speed Meter Pro v1.4.9 Android Terbaru

Baca juga


Internet Speed Meter Pro v1.4.9 Android Terbaru

Internet Speed Meter Pro v1.4.9 No Root Android - Internet Speed Meter Pro adalah aplikasi yang berfungsi untuk menampilkan kecepatan internet upload maupun download internet dan bisa berguna menampilkan penggunaan data sehari-hari. Tentu tidak asing bagi kamu yang sering penasaran dengan sudah berapa penggunaan data hari ini atau kemarin atau bahkan selama sebulan.


Penggunaan yang user friendly adalah nilai plus untuk aplikasi buatan dari DynamicApps, pada versi 1.4.9 pro ini akan berjalan dengan lancar diperangkat android no root ataupun root, untuk perangkat root bisa langsung menggunakan versi yang 1.4.9 mod. Tapi jika mengalami crash pastikan uninstall terlebih dahulu aplikasi internet speed meter yang sudah terinstal di android kamu masing-masing dan saya ingin berbagi aplikasi yang sering saya gunakan ini.

Tapi perhatikan juga aplikasi ini membutuhkan perangkat android 2.2 keatas agar dapat berfungsi dengan baik atnpa kendala, tidak perlu khawatir karena penggunaan data kamu akan di hitung secara tepat dan efisien termasuk dari penggunaan data kamu sehari – hari semua akan terlihat dengan menggunakan aplikasi ini. Berbeda dengan fitur yang ada di Google Playstore hanya menggunakan versi lite tetapi untuk versi pro 1.4.8 dan 1.4.9 ini kamu bisa mengatur tampilan sesuai keinginan kamu misal seperti mengatur warna, tata letak pemberitahuan bahkan menyembunyikan bar di layar kunci.

Fiturs Internet Speed Meter Pro v1.4.9 :
*  Mendukung Bahasa Indonesia dll
* Dapat Mengatur Tema Warna
* Tatak Letak Pemberitahuan Menyesuaikan dengan Tema, Lolipop dan Abu-abu.
* Versi 1.4.8 dan 1.4.9 (Crack)
* Menyingkat Teks
* Menyembunyikan Notifikasi di Layar Kunci
* Support No Root & Root Device
* Mod by Jasi1269

Download/Unduh Internet Speed Meter Pro v1.4.9 Android Terbaru Link1 || Link2

Sekian postingan saya tentang Internet Speed Meter Pro v1.4.9 Android Terbaru semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Internet Speed Meter Pro v1.4.9 Android Terbaru

dengan adanya artikel Internet Speed Meter Pro v1.4.9 Android Terbaru yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Internet Speed Meter Pro v1.4.9 Android Terbaru dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/10/internet-speed-meter-pro-v149-android.html