Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru (Dial Rahasia)

Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru (Dial Rahasia) - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru (Dial Rahasia), dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Paket Internet, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru (Dial Rahasia)
link : Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru (Dial Rahasia)

Baca juga


Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru (Dial Rahasia)

Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Termurah Terbaru - Perdana Telkomsel merupakan perdana yang sangat popular di Indonesia, kualitas jaringan yang diberikan serta kecepatan internet yang sangat cepat sesuai dengan harga paket internet yang ditawarkan.


Karena kualitas jaringan sinyal Telkomsel yang sangat baik sehingga saya menggunakan paket Telkomsel sebagai operator untuk saya pakai berinternetan di rumah, tetapi memang harga paketnya yang tergolong lumayan mahal menjadi kendala.

Oleh karena itu saya akan membagikan cara yang biasanya saya gunakan untuk membeli paket internet Telkomsel dengan harga yang murah,  untuk mendapatkan kuota flash Telkomsel, paket internet Telkomsel ini bisa digunakan untuk kartu Simpati ataupun kartu As, di sini Saya hanya menggunakan dial atau kode rahasia untuk membeli paket internet yang mungkin sebagian orang belum mengetahuinya, tapi biasanya tidak semua kartu bisa memunculkan menu dial murah paket Telkomsel ini.

Berikut ini Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Murah 2017

1. dial *363*9#


Maka muncul beberapa paket internet Telkomsel murah mulai dari 12 GB dan juga ada yang 30 GB hanya dengan Rp70.000 ,  silahkan kamu pilih sesuai dengan kebutuhan paket internet kamu.

2. dial *363*369#


Di situ muncul pilihan paket internet dengan kuota 1 GB dan berlaku untuk satu bulan dalam sinyal atau jaringan 4G.

3. dial *363*77#


Pada Dial tersebut juga ada paket internet Telkomsel murah yaitu
1GB Flash 4G
2GB Midnight (00-07)
1GB Entertainment untuk satu bulan , harganya adalah Rp30.000.

Nah itu tadi mengenai kode dial murah untuk membeli paket internet Telkomsel,  kode tersebut sudah saya test di kartu Simpati saya dan berhasil, kadang ada beberapa kartu yang tidak dapat membeli paket internet Telkomsel karena nomor anda tidak terdaftar. tetapi dengan kode dial yang saya bagikan di atas semoga support untuk semua kartu Telkomsel Simpati ataupun as kamu.

Sekian postingan saya tentang Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru (Dial Rahasia) semoga postingan ini bisa  bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru (Dial Rahasia)

dengan adanya artikel Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru (Dial Rahasia) yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru (Dial Rahasia) dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/10/paket-internet-telkomsel-murah-terbaru.html