Trik Cara Menghemat Kuota Internet Terbaru

Trik Cara Menghemat Kuota Internet Terbaru - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Trik Cara Menghemat Kuota Internet Terbaru, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Trik Cara Menghemat Kuota Internet Terbaru
link : Trik Cara Menghemat Kuota Internet Terbaru

Baca juga


Trik Cara Menghemat Kuota Internet Terbaru

Tips Cara Mengontrol Penggunaan Kuota Internet Terbaru - Apakah kamu adalah orang yang dalam sebulan mengisi/membeli kuota data internet bisa mencapai 2 kali atau bahkan lebih? Jika iya, kamu bisa simak beberapa tips singkat cara menghemat paket kuota internet terbaru 2017.


Cara ini berasal dari pengalaman pribadi, saya juga termasuk orang yang boros dengan kuota internet. Kenapa kok bisa? Jawaban nya cuma satu kenapa kamu termasuk orang yang boros dengan kuota internet. Padahal harga kuota data internet sekarang mahal-mahal. Ya itu tadi, jawaban ny cuma satu "Kurang Bisanya Mengontrol Diri Dalam Pemakaian Kuota internet" . Coba kamu pikirkan kalau saja kamu bisa mengontrol pemakaian kuota internet, mungkin kuota internet kamu sekarang masih utuh. Saya tau yang sedang membaca artikel ini kuota internet nya pasti lagi limit alias sekarat. Sudah ngaku saja tidak perlu malu-malu xD.

Pada era globalisasi sekarang ini kebutuhan internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi hampir seluruh masyarakat indonesia untuk berbagai macam keperluan, misalnya untuk mengakses sosial media, informasi berita dll. 

Langsung saja berikut ini Tips Cara Menghemat Kuota Internet Terbaru.

1. Kontrol diri kamu sebaik mungkin dalam pemakaian kuota internet kamu.

2. Jangan mengakses aplikasi yang memakan terlalu banyak kuota data internet (misal : aplikasi youtube)

3. Akses lah Aplikasi yang memakan terlalu banyak kuota data sesekali mungkin (Untuk Hal yang Penting saja)

4. Pasang lah aplikasi yang bisa mengontrol pemakaian kuota data internet kamu (misal pengguna telkomsel bisa menggunakan: aplikasi LoopKita)

5. Jangan nafsu kalau kuota internet kamu lagi banyak. 

6. Balik lagi ke diri kamu, seberapa bisa kamu mengontrol pemakaian kuota data internet yang kamu miliki.

Sekian postingan saya tentang Trik Cara Menghemat Kuota Internet Terbaru semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Trik Cara Menghemat Kuota Internet Terbaru

dengan adanya artikel Trik Cara Menghemat Kuota Internet Terbaru yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Trik Cara Menghemat Kuota Internet Terbaru dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/10/trik-cara-menghemat-kuota-internet.html