Cara Membeli Paket Internet XL 3G Murah Terbaru

Cara Membeli Paket Internet XL 3G Murah Terbaru - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Membeli Paket Internet XL 3G Murah Terbaru, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Paket Internet, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Membeli Paket Internet XL 3G Murah Terbaru
link : Cara Membeli Paket Internet XL 3G Murah Terbaru

Baca juga


Cara Membeli Paket Internet XL 3G Murah Terbaru

Cara Daftar Paket Internet XL Murah Super Ngebut – XL Axiata sangat aktif mengenalkan layanan internet super cepat di jaringan 4G belakangan ini. Sudah banyak para pelanggan yang kini beralih menggunakan hp 4G dan berlangganan paket internet XL 4G. Meski begitu ternyata masih banyak juga para pelanggan XL yang masih nyaman menggunakan ponsel lama mereka yang maksimal hanya sampai jaringan 3G.


Segmen tersebut tidak ditinggalkan provider yang identik dengan warna biru ini dengan menghadirkan paket internet XL Super Ngebut. Bagaimana cara daftar paket internet XL murah Super Ngebut bagi para pelanggan berponsel 3G? Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan:

1. Selalu diingatkan sebelum mengaktifkan paket telekomunikasi apapun adalah mengecek pulsa dan mengisinya jika tidak cukup untuk membeli paket.

2. Setelah nomor XL terisi pulsa setidaknya sejumlah harga paket internet Super Ngebut yang akan dibeli, tekan *123# dari ponsel. Maka akan menampilkan menu-menu utama, pilih “Internet”. Pada layar selanjutnya, pilih “Super Ngebut”. Beberapa pilihan paket internet murah XL Super Ngebut akan ditampilkan. Pilih sesuai kebutuhan.

3. Nantikan SMS konfirmasi yang memberitahukan bahwa paket internet Super Ngebut sudah aktif dan sudah dapat dinikmati.

4. Cara daftar paket internet XL murah Super Ngebut juga tersedia di aplikasi MyXL. Cara ini tersedia bagi pelanggan yang menggunakan smartphone. Download aplikasinya di Play Store atau App Store lalu instal. Jalankan aplikasinya dan untuk pertama kali menggunakan, pelanggan harus melakukan registrasi terlebih dulu. Pembelian paket internet XL bisa dibayar dengan pulsa atau dengan kartu kredit.

Sekian postingan saya tentang Cara Membeli Paket Internet XL Murah Terbaru semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Membeli Paket Internet XL 3G Murah Terbaru

dengan adanya artikel Cara Membeli Paket Internet XL 3G Murah Terbaru yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membeli Paket Internet XL 3G Murah Terbaru dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/11/cara-membeli-paket-internet-xl-3g-murah.html