Cara Mempercepat Koneksi Internet Indosat Terbaru

Cara Mempercepat Koneksi Internet Indosat Terbaru - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet Indosat Terbaru, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mempercepat Koneksi Internet Indosat Terbaru
link : Cara Mempercepat Koneksi Internet Indosat Terbaru

Baca juga


Cara Mempercepat Koneksi Internet Indosat Terbaru

Bagaimana Cara Mempercepat Koneksi Internet Indosat - Saat ini internet merupakan suatu kebutuhan wajib bagi setiap orang dan Internet yang kencang merupakan dambaan bagi setiap orang. Biasanya internet digunakan untuk media hiburan bahkan juga sebagai media pembelajaran dan ada sebagian orang yang menggunakan internet sebagai sumber pendapatan.


Tetapi kita sering jengkel apabila koneksi internet yang kita gunakan itu lelet atau lola. Kasus ini yang Saya alami ketika menggunakan kartu Indosat Ooredoo di TKP saya.  Namun jangan khawatir karena masalah tersebut bisa diatasi dengan mengganti setelan Akses Point Name atau APN nya sendiri. Nah disini kita akan merubah dari APN default menjadi APN Sakti yang dapat mempercepat akses internet, walaupun speed nya tidak terlalu meningkat namun lumayan dapat mempercepat koneksi internet indosat daripada kita menggunakan APN default.

Cara Setting APN INDOSAT 

Masuk ke Pengaturan lalu pilih Lainnya > Pilih Jaringan Seluler lalu Nama Titik Akses > Pilih Buat Baru

Selanjutnya isi APN sesuai APN sakti di bawah ini :

APN : indosatm2
Proxy : kosongkan
Port : kosongkan
Server : 8.8.8.8 atau google.com

APN : wap.indosat-m3.net
Proxy : kosongkan
Port : kosongkan
Server : nakula.indosat.com

APN : internet.globe.com.ph
Proxy : kosongkan
Port : kosongkan
Server : 8.8.8.8 atau google.com

Silahkan kamu pilih salahsatu dari settingan APN diatas. Cara ini sudah Saya coba dan hasilnya lumayan membuat koneksi menjadi stabil.

Sekian postingan saya tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet Indosat Terbaru semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet Indosat Terbaru

dengan adanya artikel Cara Mempercepat Koneksi Internet Indosat Terbaru yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mempercepat Koneksi Internet Indosat Terbaru dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/11/cara-mempercepat-koneksi-internet.html