Kuota Gratis Indosat 1GB/Bulan Selama 12 Bulan (1 Tahun)

Kuota Gratis Indosat 1GB/Bulan Selama 12 Bulan (1 Tahun) - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Kuota Gratis Indosat 1GB/Bulan Selama 12 Bulan (1 Tahun), dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Paket Internet, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Kuota Gratis Indosat 1GB/Bulan Selama 12 Bulan (1 Tahun)
link : Kuota Gratis Indosat 1GB/Bulan Selama 12 Bulan (1 Tahun)

Baca juga


Kuota Gratis Indosat 1GB/Bulan Selama 12 Bulan (1 Tahun)

Kuota Gratis Indosat 1GB per Bulan  Selama 12 Bulan (1 Tahun) - Indosat sedang berbaik hati memberikan kuota gratis tanpa ada syarat apapun alias kuota yang bisa langsung di nikmati tanpa alat bantu layaknya kuota reguler pada umumnya, bagaiman cara mendapatkan Kuota Gratis 1GB/Bulan dari Indosat Selama 12 Bulan? tentunya sangat mudah karena banyak juga yang sudah share dan kalian juga mungkin sudah mengetahui tentang hal ini.


Syarat untuk mendapatkan Kuota Gratis 1GB/Bulan dari Indosat Selama 12 Bulan ini kalian hanya perlu menyiapkan kartu indosat tanpa paket apapun, sebaiknya gunakan kartu perdana baru yang memang tidak ada paket internet apapun di dalamnya, tapi jika terlanjur ada paket di dalam kartu indosat kalian maka lakukan UNREG paket yang sedang aktif tersebut dan kemudian belilah paket gratisnya..

1. Dial *990*2*3*3# lalu pilih angka 1 Aktifkan, tampilan setelah dial akan terlihat seperti di bawah ini, pastikan sama persis untuk menghindari kesalahan.


2. Setelah memilih Aktifkan akan ada notif SUCCESS dan tunggu sampai paket benar-benar aktif yang akan di tandai dengan SMS bahwa paket sudah aktif seperti gambar berikut ini.


3. Cek Kuota Paket untuk memastikan bahwa paket sudah masuk dan siap untuk di gunakan, sms usage kirim ke 363 dan lihat sisa kuota yang ada..


Oke sampai pada tahap diatas kalian sudah bisa menikmati kuota gratis indosat 24 jam dan bisa di  gunakan untuk semua jaringan 2g/3g/4g tanpa pembagian waktu sampai kuota jatahnya sudah habis, sebagai informasi bahwa cara dapat Kuota Gratis 1GB/Bulan dari Indosat Selama 12 Bulan ini sebenarnya adalah kuota gratis 500MB dari indosat namun di promo paket memang tertulis 1gb akan tetapi saya pikir ini bukanlah masalah karena paket tetap bisa di beli dengan gratis dan juga bisa di gunakan layaknya paket normal pada umumnya.

Paket data Kuota Gratis 1GB/Bulan dari Indosat Selama 12 Bulan ini bisa kalian beli lebih dari 1 kali dengan syarat paket harus di unreg terlebih dahulu apabila sudah habis kuota jatah yang di berikan, setelah itu daftarkan lagi sesuai dengan cara diatas dan selamat menikmati paket indosat ooredoo unlimited gratis tanpa batasan waktu dan work di semua jaringan :D

Sekian postingan saya tentang Kuota Gratis 500MB/Bulan Indosat Selama 12 Bulan (1 Tahun) semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^


Demikianlah artikel kali ini tentang Kuota Gratis Indosat 1GB/Bulan Selama 12 Bulan (1 Tahun)

dengan adanya artikel Kuota Gratis Indosat 1GB/Bulan Selama 12 Bulan (1 Tahun) yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Kuota Gratis Indosat 1GB/Bulan Selama 12 Bulan (1 Tahun) dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/11/kuota-gratis-indosat-1gbbulan-selama-12.html