Paket Internet Telkomsel 22GB HANYA 100 RIBU

Paket Internet Telkomsel 22GB HANYA 100 RIBU - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Paket Internet Telkomsel 22GB HANYA 100 RIBU, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Paket Internet, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Paket Internet Telkomsel 22GB HANYA 100 RIBU
link : Paket Internet Telkomsel 22GB HANYA 100 RIBU

Baca juga


Paket Internet Telkomsel 22GB HANYA 100 RIBU

Paket Internet Telkomsel 22GB HANYA 100 RIBU - Pada tanggal 31 Oktober 2017, saya dikejutkan oleh sms dari pihak telkomsel yang berisi tentang Paket data Telkomsel yang terbaru, isi sms tersebut ialah : " Kini hadir PAKET COMBO  TERBAIK UNTUKMU, segera aktifkan paketnya melalui MyTelkomsel app di tsel.me/hotoffer atau *363# atau di outlet terdekat " saya sebagai penikmat sms tarif murah dari telkomsel segera bergegas untuk mengecek di menu UMB dan akhirnya saya dapat tarif promo yang sangat super luar biasa sekali, yaitu tarif Internet dengan kapasitas 22GB hanya dibandrol 100ribu rupiah, sungguh tarif yang sangat murah sekali dengan jumlah kuota yang besar.


Dengan adanya hal tersebut, saya yakin telkomsel merupakan pelayanan paket internet yang murah di Indonesia, ini baru yang namanya Pelayanan, karena Telkomsel mengerti dengan keadaan pelanggannya yang berekonomi rendah. Pastinya nanti akan ada yang akan menyaingi paket ini. Kita tunggu saja dari operator yang lain apakah akan ketar ketir dengan adanya paket terbaru telkomsel.

Untuk beli paket data Telkomsel yang satu ini kamu cukup sediakan pulsa 100ribu saja. Ada beberapa macam paket yang sudah di sediakan oleh telkomsel diantaranya yang masih promo Paket Kartu Sakti dan paket TAU, tetapi dengan adanya paket ini semua paket akan kehilangan pamor. Ada beberapa kriteria dari paket yang satu ini, saya akan beri nama PAKET SUPER SAKTI.


Harga yang sangat murah sekali, ayo segera buru paket terbaru ini, caranya cukup mudah kok, cukup kamu ketik menu UMB di *363# seperti kamu mengecek atau mencari paket internet telkomsel, maka kamu akan bisa menikmati paket data ini, mungkin setiap nomor memiliki keberuntungan masing –masing semoga kamu beruntung untuk mendapatkan paket ini. Silahkan di coba.

Sekian postingan saya tentang Paket Internet Telkomsel 22GB HANYA 100 RIBU Terbaru semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Paket Internet Telkomsel 22GB HANYA 100 RIBU

dengan adanya artikel Paket Internet Telkomsel 22GB HANYA 100 RIBU yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Paket Internet Telkomsel 22GB HANYA 100 RIBU dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/11/paket-internet-telkomsel-22gb-hanya-100.html