Ulasan Lengkap Aplikasi Itzy Offline

Ulasan Lengkap Aplikasi Itzy Offline - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Ulasan Lengkap Aplikasi Itzy Offline, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Aplikasi, Artikel KPOP, Artikel Review Android, Artikel REVIEW APLIKASI, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Ulasan Lengkap Aplikasi Itzy Offline
link : Ulasan Lengkap Aplikasi Itzy Offline

Baca juga


Ulasan Lengkap Aplikasi Itzy Offline

pada kesempatan hari ini aku akan memberikan Ulasan Lengkap Aplikasi ITZY Offline, ITZY Girlband terbaru JYP Entertainment, ITZY, akibatnya melangsungkan debut pada 12 Februari 2019. Grup beranggotakan Yuna, Ryujin, Chaeryeong, Lia, dan Yeji title track dari debut single ‘IT’z Different’, dan menggebrak industri hiburan Korea.

JYP Entertainment menunjukkan konsep awal ITZY yang menyegarkan, unik, sekaligus kuat. Perusahaan yang dibuat oleh Park Jin Young itu memasang konsep 'teen crush' untuk ITZY, sebuah konsep yang menggabungkan image tenager (remaja) dengan girl crush. Konsep ini masih sesuai bagi grup beranggotakan lima orang tersebut, member itzy masih berusia di bawah 20 tahun.
Baca juga : Kouta Internet 1 GB gratis dari Gita ADS Telkomsel

Ulasan Lengkap Aplikasi ITZY Offline

pada kesempatan hari ini aku akan memberikan  Ulasan Lengkap Aplikasi ITZY Offline

Apa itu Aplikasi ITZY offline

Aplikasi ITZY (있지) Offline yaitu Aplikasi khusus untuk para Kpopers ITZY, kelompok gadis lima anggota di bawah JYP Entertainment. Mereka memulai debutnya pada tanggal 12 Februari 2019 dengan "IT'z Different satu digital". Tidak koneksi kanal Internet, untuk semua penggemar kpop itzy, Anda sanggup mengikuti dan kegiatan anggota Itzy MV ITZY, Semua lirik musik, profil ITZY, tari menutupi ITZY

Fitur aplikasi ITZY Offline

  • Video musik ITZY
  • Semua lirik musik ITZY 3. ITZY biodata, profil dan biografi
  • Toturial dan tari epilog ITZY
  • CIUTKAN
Pada tanggal 10 Februari, kelompok gadis JYP Entertainment yang gres dirilis MV untuk mereka debut lagu "Dalla Dalla. " dalam waktu 24 jam semenjak rilis, MV mengumpulkan 14 juta dilihat - menciptakan kelompok K-pop dengan pemandangan tertinggi untuk debut MV ITZY dalam 24 jam pertama.
Baca juga : Cara Mendapatkan uang dengan Android cepat dan Mudah

Informasi suplemen dan Spesifikasi Tentang ITZY Offline

  1. Diupdate 13 Februari 2019
  2. Ukuran : 5,9 Mb
  3. Instal : 50+
  4. Versi Saat Ini : 1.0
  5. Perlu Android versi : 4.1 dan yang lebih tinggi
  6. Rating Konten : Rating 12+
  7. Ditawarkan Oleh :

Sumber https://www.kumpulanremaja.com/


Demikianlah artikel kali ini tentang Ulasan Lengkap Aplikasi Itzy Offline

dengan adanya artikel Ulasan Lengkap Aplikasi Itzy Offline yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Ulasan Lengkap Aplikasi Itzy Offline dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2018/01/ulasan-lengkap-aplikasi-itzy-offline.html