111+ Kata Kata Mutiara Cinta Yang Sejati dan Romantis Terbaru 2018

111+ Kata Kata Mutiara Cinta Yang Sejati dan Romantis Terbaru 2018 - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang 111+ Kata Kata Mutiara Cinta Yang Sejati dan Romantis Terbaru 2018, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Kata Kata Cinta, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : 111+ Kata Kata Mutiara Cinta Yang Sejati dan Romantis Terbaru 2018
link : 111+ Kata Kata Mutiara Cinta Yang Sejati dan Romantis Terbaru 2018

Baca juga


111+ Kata Kata Mutiara Cinta Yang Sejati dan Romantis Terbaru 2018

memiliki pasangan yang mampu setia serta romantis ialah damban setiap orang, tak terkecuali mimin wkwk., namun raasanya itu sulit sekali untuk didapat, entah karena perkembangan zaman atau karena arus globalisasi wkwk ko ga nyambung si ? hihi, intinya nyari yang sempurna itu sulit , you know lah didunia ini kan gaada yang sempurna , kecuali roko :D , Beerbicara tentang cinta yang sejati tak lengkap rasa nya jika tidak di buatkan artikel yang khusus, maka dari itu kali ini naoncing.com akan membuat artikel tentang :

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati



Aku gak pernah minta lebih, cuma satu, jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.

Jaga mata, jaga mulut, jaga hati, untuk orang yang benar-benar aku sayangi untuk saat ini

Tuhan maha baik, jadikan kesayangan saya sebagai kesayanganmu sebagaimana dia menjadikan saya kesayanganNya

Cukup aku, kamu dan Tuhan yang tahu, seperti apa kebahagiaan yang kita mau. Satu "Aamiin" untuk semua mimpi-mimpi kita.

Ada banyak kamu di dalam aku. Satu di hatiku, dan sisanya lari menuju kepala.

Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.

banyak sekali kekuranganku, namun yang terpenting aku akan tetap berusaha untuk membahagiakanmu :)

Hubungan itu akan bertahan bagaimanapun kondisinya, asalkan setiap langkahnya ditemani kesetiaan, kejujuran, kenyamanan dan komunikasi. ?

Aku hanyalah pertanyaan untukmu, sementara kamu adalah jawabanku.

Buatlah dia tertawa. Ketika tertawa, dia bahagia. Ketika bahagia, dia nyaman. Nyaman adalah pintu menuju suka. <3

Cinta tidak membuat dunia berputar, Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga

Cinta itu seperti api. Kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan atau malah akan membakar

Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita.

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan

Begitu indahnya rasa yang Tuhan titipkan untukku kepadamu

Cinta sejati itu bagaimana cara kita membahagiakan dan menjaga kehormatan serta memuliakannya

Cinta yang sempurna bukan didapat, terkadang dapat dibuat dan dibentuk.

Jadilah seanggun-anggunnya wanita agar engkau disandingkan dengan segagah-gagahnya laki-laki

Bahagia sempurna, adalah ketika kita mendapatkan apa yg kita inginkan tanpa menyakiti perasaan orang lain

Laki-laki yang adil, hanya mencintai satu wanita, sebagaimana dia menuntut wanitanya hanya mencintainya.


Seseorang yg bisa bikin nyaman itu pantes di pertahankan! contohnya 'dia yg selalu ngabarin' dan 'jarang di bikin nyesekk'

Bahagia itu sederhana. Ketika disetiap harinya handphone kita dipenuhi text dari orang spesial, yg isinya selalu buat kita senyum2 sendiri?
Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.

Kabar itu penting.. Kadang satu hari tanpa adanya kabar dari kamu itu sama aja nyakitin hati, pikiran macem2, & bikin khawatir.

Menikah itu bukan hanya menyatukan dua orang tetapi setidak2nya dua orang bersatu.

Cinta asli akan memberikan sayap pada pasangannya, cinta palsu akan memberikan belenggu pada pasangannya.

belum cinta, kalau belum rindu dan cemburu

bahagiakan wanitamu dengan: penghargaan, perhatian, perlindungan, lawakan, senyuman, sapaan, kejutan, juga kencan yang indah

kunci memiliki hubungan bahagia : persahabatan, kebebasan, kejujuran, kepercayaan, pengertian, dan komunikasi

Cuma mau satu orang sampai kapanpun. Dan orang itu adalah kamu.

Kamu memberi makna, dalam setiap perjalanan hidupku.

Aku akan selalu berusaha menjaga apa yang kita punya saat ini. Dan aku harap untuk selamanya.

Aku ingin kamu berada disampingku, saat ini juga. <3

Aku memang tak bisa terus berada disampingmu, tapi hati ini akan selalu dekat di hatimu. <3

Perhatian adalah sesuatu yang ada dalam daftar keinginan setiap wanita.

Perempuan itu ibarat sekantung teh.Anda tdk bisa mengetahui seberapa kuat dia sebelum menyeduhnya dgn air panas.

Wanita yang sosial jadi rebutan untuk dipermainkan. Tetapi, wanita yang solehah jadi rebutan untuk diperisterikan.

Di balik kesuksesan seorang pria, selalu ada wanita kuat dan bijak disampingnya.

Hargailah cara org mencintaimu, walau caranya bukan cara terfavoritmu. Tapi itu semua tetap atas namamu dan bahagiamu

Aku mencintaimu tanpa ragu dan selalu membahagiakanmu tanpa lelah

aku merasa bahagia saat bersamamu <3

Dalam setiap doaku selalu ku sebut namamu, karna semua tentangmu itu indah

Seandainya hati ini bisa ku bagi mungkin sudah aku bagi, namun hatiku hanya satu dan itu sudah ku berikan seutuhnya untukmu kasih.

Kalau kita ikhlas maka Tuhan akan mendengarkan isi hati kita

Make-up terbaik bagi seorang wanita adalah sebuah senyuman

Setia adalah saat tulus menyintai satu hati dan menjaganya sampai mati

Aku ingin mnemanimu, slalu menyertaimu dalam setiap langkahmu, sampai kamu mencapai mimpimu itu. Inilah janjiku kepadamu.

Seorang pejuang tahu alasan dia untuk berjuang, dan dia tahu bahwa berjuang tidak pernah mudah

Cinta memang bisa datang berkali-kali. Tapi untukmu, cinta ini akan menetap hingga ribuan kehidupan lagi

Selain kamu, tidak ada yang penting.

Ketulusan, penerimaan, kesetiaan, kepercayaan.

Mencintai & Dicintai olehmu adalah hal terindah yang pernah aku rasakan

Aku tak lagi menjadi aku, kamu tak lagi menjadi kamu, sekarang aku dan kamu... Menjadi kita :)

Kamu adalah alasan terindah untuk aku tersenyum

Jarak bukan alasan untuk berhenti mencintaimu <3

Aku harap suatu saat kita bisa tinggal dalam satu atap yang sama, tak lagi terpisah dan tak lagi terhalang oleh apapun.

Kelak, kita akan bertukar tatap, aku di matamu dan kau di mataku, rindu bertemu.<3

Kata Kata Mutiara Cinta Yang Romantis



Kamu adalah satu-satunya nama dibalik setiap doa yang aku panjatkan. Kamu adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan

Karena kau segalanya, dan bersamamu adalah sempurna. <3

Mendoakanmu adalah salah satu cara untuk mengobati rasa rindu ini dan berusaha menjagamu walau dari kejauhan.

Cemburu, dan takut buat kehilangan kamu, itu sebenernya sebagian dari rasa "sayang"

Selalu ada perbedaan dlm sebuah hubungan yg kadang menyebabkan masalah, tetapi juga perbedaan itu dapat menguatkan

Wanita yang cantik adalah bonus bagi pria, tapi tutur kata yang lembut dan hati yang bersih adalah yang utama dicari pria

Jika lelaki memberi kenyamanan dan ketenangan, wanita akan memberinya sebuah kepastian.

Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu

Hanya karena kamu telah dapatkan cintanya, tak berarti kamu berhenti melakukan hal yg kamu lakukan ketika berusaha dapatkannya.

Cinta akan sempurna ketika saling melengkapi, dan akan indah ketika kita bisa mengasihi

Cinta sejati itu mengerti apa yang tidak dijelaskan

Mencintaimu sampai nanti jantungku tak berdetak lagi :)

kamulah yang selama ini aku cari, yang mampu membuatku bahagia

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu

Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai.

Kamu tau gak arti cinta sejati? cinta yang tulus menerima apa adanya dan tidak mau mengucapkan selamat tinggal. :)

Setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati
Baca Juga : Kumpulan Caption Romantis Instagram Terlengkap
Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna

Penampilan yg cantik dapat membuat org jatuh hati padamu. Namun kepribadian yg cantiklah yg membuat mereka bertahan di sisimu.

Cinta itu hanya sekadar kata, hingga kita membaginya dengan sesama, melalui perkataan dan perbuatan.

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik-rintik kebahagiaan

Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia

Pria biasa membuat pasangannya iri akan wanita lain. Pria sejati membuat wanita lain iri akan pasangannya

Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama

Tak perlu dia yg sempurna untuk bisa brsamaku,karna yang kubutuhkan adalah dia yanng tau kekurangan ku tapi tetap ingin brsamaku

Cinta pasti berakhir dengan menyakitkan, Pada akhirnya kita bukan mencari kebahagiaan dari cinta melainkan demi siapakah kita rela berkorban

Ketika kamu berbicara tentang cinta, pastikan bahwa tindakan mu telah sesuai dengan perkataanmu

Jika cinta yg terucap berasal dari hati yg tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yg juga tulus mencintaimu.

Cinta seperti ambisi, ingin segera dilkukan, tidak kenal lawan, tidak suka persaingan dan pantang menyerah.

Kesempurnaan bukanlah hal yang diperlukan didalam satu hubungan, taip kejujuran dan terima apa adanya yg disertai dengan rasa cinta itulah yangg diperlukan.

Inget banget waktu pertama kali ketemu kamu. Kamu menebar senyum, aku pun terjatuh dlm pandanganmu. Dadaku berdebar. Ya, aku jatuh cinta.

Mulut bisa bohong, namun tatapan mata tidak. Perasaan bisa berkata tidak, namun hati selalu mengatakan yang sebenarnya

Aku senyum dengan bibirku sendiri, aku jujur dengan hatiku sendiri, dan aku mencintaimu dengan caraku sendiri.

Aku ingin bersamamu hanya pada dua waktu, sekarang dan selamanya <3

rasa sayang ini semakin hari semakin dalam :) ?

Aku mencintamu dengan caraku sendiri. Tak perlu seisi dunia tahu. Biar kita saja yang merasakan :)

Rasa sayang yang aku berikan tak terhingga untukmu ?

kamu adalah nama yang kusebut dalam setiap doaku. <3

Karena kamu adalah detak jantungku, karena kamu adalah hela nafasku, karena kamu adalah Nama dalam hatiku.

Cara terbaik utk mencintai seorg wanita adl bkn hanya sekedar menjadi kekasihnya, tp jg sahabat terbaiknya.

Selain menawarkan airmata, cinta juga menawarkan rasa nyaman dan ketenangan.

Cinta itu bagaikan kertas putih, tugasmu lah untuk memberikan warna agar terlihat indah.

mimin harap dengan adanya artikel tentang kata kata cinta sejati dan romantis diatas , mampu memberikan pencerahan dalam dinasti cinta pembaca, dan semoga bermanfaat , rasa nya jari ini mulai mengantuk, akhir kata saya ucapkan haturnuhun jeung ulah poho di share nya :)


Sumber https://www.naoncing.com/


Demikianlah artikel kali ini tentang 111+ Kata Kata Mutiara Cinta Yang Sejati dan Romantis Terbaru 2018

dengan adanya artikel 111+ Kata Kata Mutiara Cinta Yang Sejati dan Romantis Terbaru 2018 yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel 111+ Kata Kata Mutiara Cinta Yang Sejati dan Romantis Terbaru 2018 dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2018/02/111-kata-kata-mutiara-cinta-yang-sejati.html