Final Fantasy XV Pocket Edition

Final Fantasy XV Pocket Edition - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Final Fantasy XV Pocket Edition, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Final Fantasy XV Pocket Edition
link : Final Fantasy XV Pocket Edition

Baca juga


Final Fantasy XV Pocket Edition

Final Fantasy XV Pocket Edition

 

Wow pagi yang saya tunggu-tunggu, begitu bangun langsung buka HP menuju Playstore. Eh ternyata dah rilis beneran ??. Tidur lagi deh, emang mau ngapain jam 2 pagi ??. Rencananya mau buat postingannya langsung, tapi linksnya akan saya tunda dulu, soalnya saya menunggu sebuah mod apk yang semua episodenya dapat di download tanpa harus membelinya. Untuk sementara ini links akan saya arahkan ke Playstore dan isi dari postingan ini berdasarkan dari episode pertamanya saja. Yah, untuk mengobati rasa penasaran saja beberapa bulan ini menunggu rilisnya

Kesan pertama saat scene awal adalah woow kereeeen ??. Adegan awal ini di suguhkan mirip dengan versi konsolnya. Dimana Noc dan kawan-kawannya yang telah dewasa berada di sebuah tempat yang penuh kobaran api. Dan saya tahu jika mereka berhadapan dengan Ifrit, salah satu summon serial Final Fantasy yang dengan element api. Tahu dari You Tube ?? karena saya tidak mempunyai PS4. Untuk main di PC, saya nyerah aja deh. Soalnya punya ukuran 170 gb. Kelar downloadnya kapan???. Nah, versi Pocket Edition adalah alternatif yang bagus untuk para penggemar serial ini yang tidak bisa memainkan Final Fantasy 15 versi aslinya. Meski punya grafis dan desain visual yang jauh di sederhanakan.

Dan akhirnya pas saya pencet New Game ??. Demi kerang ajaibnya Spongebob, ternyata saya harus mendownload data tambahan lagi sebesar 500'an mb guys ??. Sabaaar. Dan sesuai dugaan saya, Square Enix tidak pernah mengecewakan soal gameplaynya. Bisa saya katakan eksekusi semua dalam game ini untuk versi mobilenya sangat bagus. 

Mulai dari kontrolnya yang sangat nyaman menggunakan tap, hingga sisi fitur dari gamenya yang hampir serupa dengan versi konsolnya. Dalam game ini Noctis dan kawan-kawannya ini bisa mendirikan camp untuk beristirahat pada malam hari. Saat istirahat ini, Ignis memasakkan makanan untuk anggota party dengan beberapa obrolan yang terkadang lucu. Istirahat ternyata juga berdampak munculnya status boost pada party, bahkan juga naiknya level dari party. 

Battle berlangsung dengan sangat seru dalam game ini. Semua party akan langsung bertarung melawan musuh. Seperti yang sudah saya bilang di atas kontrol menggunakan tap. Tap musuh untuk menyerang mereka. Tap dan tahan untuk membuat noctis melakukan serangan teleportasi ke musuh di jarak yang jauh. Kemudian tap pada saat musuh menyerang dengan timing yang tepat akan membuat Noctis melakukan Counter Attack, sedikit lambat akan membuat Noctis menghindar, dan kalau sangat lambat tentu saja akan membuat Noctis terkena serangan dari musuh. Pokoknya tidak ada masalah di kontrol, semua berlangsung dengan sangat nyaman. Sesekali akan muncul tombol dengan icon anggota party dalam layar yang apabila di tekan maka anggota party yang bersangkutan akan mengeluarkan serangan spesial.?? Kalau penasaran langsung capcuz saja ke Playstore.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

Final Fantasy XV Pocket Edition
Final Fantasy XV Pocket Edition
Final Fantasy XV Pocket Edition
"Gameplay dan grafis pas explorasi keren"
- grafis jauh lebih bagus sebenarnya, tapi saya baru tahu 
setelah melihat pengaturan ternyata seting defaultnya di low -

Final Fantasy XV Pocket Edition
"Sama seperti versi aslinya, inilah party di FF 15"

Final Fantasy XV Pocket Edition
Final Fantasy XV Pocket Edition
"Berkemah dan Ignis memasak untuk party"

Final Fantasy XV Pocket Edition
Final Fantasy XV Pocket Edition
Final Fantasy XV Pocket Edition
Final Fantasy XV Pocket Edition
"Serunya battle/ pertempuran FF XV PE"

Final Fantasy XV Pocket Edition
"Size"


Teman-teman bisa langsung mendapatkan game Final Fantasy XV Pocket Edition di Playstore


Demikianlah artikel kali ini tentang Final Fantasy XV Pocket Edition

dengan adanya artikel Final Fantasy XV Pocket Edition yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Final Fantasy XV Pocket Edition dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2018/02/final-fantasy-xv-pocket-edition.html