Ini Ia Aplikasi Yang Cocok Di Gunakan Ketika Bulan Ramadhan (Android & Ios)

Ini Ia Aplikasi Yang Cocok Di Gunakan Ketika Bulan Ramadhan (Android & Ios) - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Ini Ia Aplikasi Yang Cocok Di Gunakan Ketika Bulan Ramadhan (Android & Ios), dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Apps, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Ini Ia Aplikasi Yang Cocok Di Gunakan Ketika Bulan Ramadhan (Android & Ios)
link : Ini Ia Aplikasi Yang Cocok Di Gunakan Ketika Bulan Ramadhan (Android & Ios)

Baca juga


Ini Ia Aplikasi Yang Cocok Di Gunakan Ketika Bulan Ramadhan (Android & Ios)

Ini Dia Aplikasi Yang Cocok Di Gunakan Saat Bulan Ramadhan  Ini Dia Aplikasi Yang Cocok Di Gunakan Saat Bulan Ramadhan (Android & IOS)

Halo sobat Kepo alhamdulillah yah sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan, nah kali ini gue mau kasih Informasi Sedikit Tentang aplikasi yang sangat cocok di gunakan ketika bulan Ramadhan ini sob.

Musim Pro

Ini Dia Aplikasi Yang Cocok Di Gunakan Saat Bulan Ramadhan  Ini Dia Aplikasi Yang Cocok Di Gunakan Saat Bulan Ramadhan (Android & IOS)

Isi aplikasinya tak lain dan tak bukan yaitu aktivitas salat yang dilengkapi dengan waktu imsak, waktu matahari terbit dan terbenam, serta waktu berbuka yang tersaji dalam satu halaman per hari. Pemakaiannya juga tergolong sangat gampang sob, tinggal pilih bahasa, izinkan aplikasi Muslim Pro nya untuk mengakses lokasi kita dan aktivitas waktu imsak dan berbuka pun siap digunakan. Fokusin aja dirimu untuk beribadah ketika waktu beribadah tiba. Kamu bisa mengetahui berapa waktu dan waktu sholat apa saja (apakah itu Shubuh, Dhuhur, dsb.) yang sudah dan gres saja kau tinggalkan.

Al Alquran Indonesia


Masih banyak lagi ibadah-ibadah yang besar nilai pahalanya di bulan suci Ramadhan ini, yakni membaca Al-qur’an sebanyak-banyaknya pada ketika sedang berpuasa. Banyak orang yang memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan ini untuk mengkhatamkan Al Alquran sebanyak-banyaknya. Nah Kamu harus install aplikasi Qur’an terpisah yang mempunyai fitur Bookmark. Kamu juga bisa mencari lokasi masjid lantaran fitur ini bisa mendeteksi Lokasi Masjid terdekat. Seperti Al-Qur’an, Jadwal Sholat, Kiblat (Kompas).

Daftar Makanan Halal, Pendeteksi Lokasi Masjid terdekat, dan Pendeteksi Lokasi Tempat Makanan Hakal terdekat. Kalau kau sedang berada di suatu daerah ketika sedang travelling, misalnya, tentu biasanya kita tidak tahu posisi arah Kiblat yang sempurna akurat. Nah, kalau kita gagal mencapai sasaran (khatam minimal 1x), sah sah saja kita memperlihatkan punishment untuk diri kita sendiri, contohnya kalau di hari tersebut tidak bisa memenuhi sasaran maka akan dianggap hutang yang harus dibayar di hari berikutnya.

AlarmMon


Ini Dia Aplikasi Yang Cocok Di Gunakan Saat Bulan Ramadhan  Ini Dia Aplikasi Yang Cocok Di Gunakan Saat Bulan Ramadhan (Android & IOS)

Coba kau gunakan AlarmMon di gadget Android atau iOS kamu, dijamin kau bakal melek lantaran aplikasi ini dilengkapi dengan games yang  sangat menarik  akan memaksa kau untuk beranjak dari kasur kau sob. Nah Aplikasi ini juga dilengkapi dengan alarm Adzhan. Aplikasi Al Alquran yang menarik orisinil buatan Indonesia, dengan begitu banyak fitur yang akan membantu kau dalam membaca serta menghafalkan Al Quran. Entahlah itu di dalam Rumah, atau ketika backpackeran dimanapun itu, yakinlah kalau sudah punya niat kita bisa menyelesaikannya. Mungkin setiap orang akan beda perhitungannya, oleh lantaran itu kau harus siap menabung beberapa juz sebelum masa menstruasi datang di Bulan Ramadhan. Ramadhan yaitu training orang beriman buat sama-sama sharing makanan dengan orang yang berkekurangan dengan rasa lapar yang buat mereka pahami akan penderitaan orang yang kelaparan. Hal ini semoga kau tidak kewalahan ketika menghadapi lonjakan harga dan kebutuhan makanan ketika Bulan Puasa. Namun bukan berarti semua kebutuhan Ramadhan ini menghambatmu menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan tenang.

Dzikir Dan Doa


Panduan doa dan dzikir ini bisa memudahkanmu melaksanakan ibadah di sela-sela kesibukan. Fitur pada aplikasi ini terdapat doa harian islam, doa sehabis sholat, doa anak sholeh, dan masih banyak yang lainnya. Tenang, kau bisa sesuaikan lewat fitur Adjustment. Untuk kau yang gundah harus ngapain di bulan Ramadhan, berikut cara mengisi kegiatan islami menggunakan Smartphone. Sebagai umat Muslim bisa mengandalkan device Windows Phone-nya untuk menunjang kegiatan dan aktifitas di bulan Ramadhan. Salah satu kegiatan yang bisa kita lakukan di Bulan Ramadhan yaitu mengkhatamkan Al Quran. Kalau saya sih menggunakan Al Alquran versi Madinah Rasm Utsmany yang 1 juznya terdiri dari 20 halaman, jadi total ada 600 halaman. Aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna Android. Tersedia di semua platform, baik Android, iOS, BB, Java & Windows Phone.

Sumber http://anakkepo.zone.id/


Demikianlah artikel kali ini tentang Ini Ia Aplikasi Yang Cocok Di Gunakan Ketika Bulan Ramadhan (Android & Ios)

dengan adanya artikel Ini Ia Aplikasi Yang Cocok Di Gunakan Ketika Bulan Ramadhan (Android & Ios) yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Ini Ia Aplikasi Yang Cocok Di Gunakan Ketika Bulan Ramadhan (Android & Ios) dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2018/02/ini-ia-aplikasi-yang-cocok-di-gunakan.html