Limbo (Lite)

Limbo (Lite) - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Limbo (Lite), dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel ARKADE, Artikel LITE, Artikel OFFLINE, Artikel PETUALANGAN, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Limbo (Lite)
link : Limbo (Lite)

Baca juga


Limbo (Lite)


Limbo (bergaya sebagai LIMBO) yaitu game video teka-teki, judul pertama oleh pengembang game Denmark independen Playdead. Game ini dirilis pada bulan Juli 2010 sebagai platform judul langsung di Xbox Live Arcade, dan lalu dirilis ulang sebagai bab dari paket permainan eceran bersamaan dengan Trials HD dan 'Splosion Man pada bulan April 2011. Port permainan ke PlayStation 3 dan Microsoft Windows diciptakan oleh Playdead, dirilis sehabis masa ekslusif Xbox 360 selama setahun selesai. Versi OS X dirilis pada bulan Desember 2011, sementara port Linux tersedia pada bulan Mei 2012. Pelabuhan untuk PlayStation Vita dan iOS dirilis pada bulan Juni dan Juli 2013, masing-masing. Port Xbox One diberikan secara gratis pada tanggal 23 November 2014 kepada lebih banyak didominasi pelanggan yang membeli Xbox One pada hari peluncuran aslinya, dan versi PlayStation 4 dirilis pada tanggal 24 Februari 2015.

Fitur - Fitur Game LIMBO (LITE) by BANG RUDI :

- Support ALL GPU
- Support OS Nougat
- Size Kecil (10 MB)
- Ringan, Lancar dimainkan di HP Spek Rendah

Dilarang Steal & Reupload!!!!!!!!!!!!

________________________________________

Kompatibel :
2.3-7.1

Pengembang :
GAMELOFT

Yang Mengubah Game Ini Kaprikornus LITE :
BANG RUDI

Ukuran (Apk) :
23MB

Ukuran (Data) :

10MB

Jaringan :
Offline

Screenshots :





FITUR LITE
-PENGURANGAN SIZE
-TIDAK ADA SUARA


Sumber https://www.bangrudi.com/


Demikianlah artikel kali ini tentang Limbo (Lite)

dengan adanya artikel Limbo (Lite) yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Limbo (Lite) dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2018/02/limbo-lite.html