Trik Mengganti Font di Whatsapp

Trik Mengganti Font di Whatsapp - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Trik Mengganti Font di Whatsapp, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Trik Mengganti Font di Whatsapp
link : Trik Mengganti Font di Whatsapp

Baca juga


Trik Mengganti Font di Whatsapp

Trik Mengganti Font di Whatsapp - Ternyata sejak tahun 2016 Whatsapp telah merilis fitur terbarunya yakni mengganti tulisan / font di whatsapp. Namun masih banyak orang yang belum mengetahui fitur tersebut *termasuk saya hehe... Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mengganti tulisan di whatsapp menjadi lebih unik dan menarik. Tidak hanya itu Aplikasi Whatsapp juga memiliki fitur lainnya seperti Menghilangkan Status Terakhir Dilihat di Whatsapp dan Cara Membuka WhatsApp di PC atau Laptop.

Ada beberapa pilihan untuk menjadikan tulisan di whatsapp kamu mejadi lebih bervariasi diantaranya; Merubah tulisan whatsapp menjadi tebal (Bold), Merubah tulisan whatsapp menjadi miring (Italic), Merubah tulisan whatsapp menjadi coret (Strikethrough), dan Merubah tulisan whatsapp menjadi berwarna. Selain trik mengganti bentuk tulisan di whatsapp tersebut masih ada beberapa cara edit tulisan di whatsapp yang lainnya. Mau tahu bagaimana caranya ? Tanpa panjang lebar lagi langsung saja kita simak tutorialnya.

Trik Mengganti Font di Whatsapp

1. Merubah Tulisan Whatsapp Menjadi Tebal (Bold)

Cara yang pertama yaitu merubah tulisan whatsapp mejadi tebal. Caranya yaitu kamu hanya perlu menambahkan tanda ( * ) di awal dan di akhir tulisan/kalimat yang di inginkan. Contohnya saya akan membuat tulisan Andrian Trik jadi tinggal kamu tambahkan saja tanda ( * ) di kalimat tersebut menjadi seperti ini *Andrian Trik* maka secara otomatis kata tersebut akan menjadi tebal (Bold).

2. Merubah Tulisan Whatsapp Menjadi Miring (Italic)

Cara berikutnya yaitu merubah tulisan whatsapp menjadi miring. Tidak berbeda jauh dengan cara yang pertama kamu hanya perlu menambahkan tanda ( _ ) di awal dan di akhir tulisan/kalimat yang kamu inginkan. Contohnya saya akan membuat tulisan Andrian Trik jadi kamu tinggal menambahkan tanda ( _ ) di kalimat tersebut menjadi seperti berikut _Andrian Trik_ maka secara otomatis kata tersebut akan menjadi miring (Italic).

3. Merubah Tulisan Whatsapp Menjadi Coret (Strikethrough)

Cara yang ketiga yaitu merubah tulisan whatsapp menjadi di coret. Sama halnya dengan cara yang pertama dan kedua kamu hanya perlu menambahkan tanda ( ~ ) di awal dan di akhir tulisan/kalimat yang kamu inginkan. Contohnya saya akan membuat tulisan Andrian Trik jadi kamu tinggal menambahkan tanda ( ~ ) di kalimat tersebut menjadi seperti berikut ini ~Andrian Trik~ maka secara otomatis kata tersebut akan menjadi coret (Strikethrough).

4. Menggabungkan Tulisan Tebal, Miring, dan Coret 

Selain cara merubah tulisan whatsapp yang sudah saya sebutkan diatas, kamu juga bisa mencoba menggabungkan tiga trik tersebut. Caranya yaitu tinggal kamu gabungkan saja ketiga tanda tersebut seperti ini *_~Andrian Trik~_* maka secara otomatis tulisan kamu akan menjadi miring, tebal, dan coret secara bersamaan.

5. Merubah Tulisan Whatsapp Menjadi Berwarna

Cara selanjutnya yaitu merubah tulisan whatsapp menjadi berwarna. Trik ini sedikit berbeda dengan trik-trik yang saya sebutkan diatas. Untuk merubah tulisan di whatsapp menjadi berwarna kamu perlu menggunakan aplikasi tambahan yang tersedia di Play Store. Caranya yaitu download dan install apliksi Text Art di Play Store atau download Disini. Setelah kamu install lalu buka aplikasi tersebut kemudian masukan tulisan yang kamu ingin rubah warnanya dan pilih warna (Change color) sesuai dengan yang kamu inginkan. Terakhir tinggal kamu copy tulisan tersebut. Cara ini tidak hanya berlaku untuk whatsapp saja tapi kamu juga bisa menggunakannya untuk Aplikasi sosial media yang lainnya seperti Line, Facebook, dan sebagainya.

Merubah Tulisan Whatsapp Menjadi Berwarna


6. Merubah Tulisan Whatsapp Menjadi Terbalik

Cara yang terakhir yaitu merubah tulisan whatsapp menjadi terbalik. Sama halnya dengan cara merubah tulisan whatsapp menjadi berwarna cara ini juga memerlukan aplikasi tambahan yang tersedia di Play Store. Caranya yaitu download dan install aplikasi Upside Down di Play Store atau download Disini. Setelah kamu install buka aplikasi tersebut kemudian tulis kalimat yang kamu inginkan maka secara otomatis tulisan tersebut akan terbalik. Selanjutnya tinggal kamu copy saja tulisan tersebut dan bisa kamu gunakan di whatsapp atau aplikasi sosial media yang lainnya.

Merubah Tulisan Whatsapp Menjadi Terbalik

Itulah beberapa Trik Mengganti Font di Whatsapp yang bisa kamu coba. Jadi kesimpulannya jika ingin merubah huruf di whatsapp kamu hanya perlu menambahkan tanda (*) (_) (~) di awal dan di akhir kalimat, bagaimana? mudah bukan, dan untuk merubah tulisan whatsapp menjadi berwarna atau terbalik kamu perlu menggunakan aplikasi tambahan yang tersedia di Play Store. Langsung saja kamu coba dijamin akan membuat teman-teman kamu bertanya-tanya bagimana caranya dan membuat chat kamu menjadi lebih menarik. Ohiya bagi kamu yang suka kepo dengan isi chat Whatsapp teman pacar atau siapun, saya sudah bahas di Cara Menyadap Whatsapp Orang lain. Sekian artikel saya mengenai cara mengganti tulisan di whatsapp semoga bermanfaat.


Demikianlah artikel kali ini tentang Trik Mengganti Font di Whatsapp

dengan adanya artikel Trik Mengganti Font di Whatsapp yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Trik Mengganti Font di Whatsapp dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2018/02/trik-mengganti-font-di-whatsapp.html