Cara Keluar WhatsApp Web Laptop dengan 2 metode

Cara Keluar WhatsApp Web Laptop dengan 2 metode - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Keluar WhatsApp Web Laptop dengan 2 metode, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Dunia Android, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Keluar WhatsApp Web Laptop dengan 2 metode
link : Cara Keluar WhatsApp Web Laptop dengan 2 metode

Baca juga


Cara Keluar WhatsApp Web Laptop dengan 2 metode

Cara keluar dari WhatsApp Web - Bagi para pengguna aplikasi whatsApp yang berjalan di Browser komputer atau PC bisa melakukan Logout atau keluar dari akun dengan dua metode, yakni dari aplikasi di komputer itu sendiri atau melalui akun utama di Ponsel android.

Cara keluar dari WhatsApp Web

WhatsApp dengan berbagai kelebihannya dan kepopulerannya belum tertandingi oleh rivalnya seperti BBM, Line, Telegram dan alin sebagainya sangat mengerti keinginan penggunannya, diantaranya adalah bisa menjalankan akun WA dari perangkat komputer atau laptop, baik itu melalui antarmuka browser maupun dari aplikasi WA yang bisa diinstall di komputer.

Walaupun fitur whatsApp web memudahkan pengguna untuk mengakses akun WA dan bisa melakukan chatting dari laptop tanpa membawa HP, namun bagi beberapa pengguna aplikasi ini bisa saja khawatir akan keamanan akun miliknya dengan asumsi rasa khawatir ada yang membobol atau sedang mengakses akun WA-nya dari perangkat PC tanpa dia ketahui.

Walaupun pada kenyataannya, untuk versi whatsApp terbaru saat ini sudah ada notifikasi di HP ketika ada akses komputer yang sedang membuka akunnya pada saat itu juga. Dimana ketika whatsApp Web aktif di PC maka seketika itu pula di ponsel yang terkait dengan nomor akun WA tersebut akan menujukkan notifikasi dilayar adanya aktifitas aktif whatsApp dari perangkat komputer.
Cara keluar dari WhatsApp Web

Untuk proses keluar dari whatsApp versi PC yang diakses dari browser bisa dilakukan dengan 2 cara, yakni melalui antarmuka aplikasi WA web ataupun dari jarak jauh alias dari ponsel yang akun-nya sedang diakses PC tersebut.

Logout WhatsApp Web via Laptop/komputer

Untuk tips pertama anda bisa melakukan logout akun WA dari PC yang sedang menjalankan browser dengan WA Web didalamnya, caranya sebagai berikut:

1. Buka alamat http://ift.tt/1Dt3Tno dari browser di PC atau laptop

2. Kemudian setelah halaman papan chatting terlihat, Klik opsi menu, letaknya di icon titik 3 vertikal (lihat contoh)

Logout WhatsApp Web via Laptop/komputer

3. Setelah itu di bagian bawah sendiri klik saja opsi 'logout'

Dengan begitu anda sudah keluar dari halaman akun WhatsApp Web dan akan tampil halaman yang nampak kode QR. Bila ingin masuk lagi tentu ndda harus melakukan scan ulang (pemindaian kode) dengan perantara ponsel yang berisi akun WhatsApp.

Logout WhatsApp web dari HP Android

Cara yang satu ini sangat ampuh untuk mengeluarkan semua komputer yang sedang terhubung dengan akun WhatsApp yang ada di ponsel, caranya sebagai berikut:

1. Silahkan buka aplikasi whatsApp di Ponsel android

2. Kemudian klik pada opsi menu, letaknya pojok kanan atas

Logout WhatsApp web dari HP Android

3. Selanjutnya pilih opsi WhatsApp Web

4. Nantinya akan muncul sistem operasi di komputer yang sedang menjalankan akun whatsApp anda

5. Langkah terakhir silhkan klik saja opsi 'Keluar dari semua perangkat Komputer'

Dengan memilih opsi keluar dari semua komputer yang terhubung tersebut maka yang terjadi nantinya PC yang sedang menjalankan akun WA anda akan otomatis terputus dan harus login ulang untuk bisa mengakses lagi halaman inbox.

Nah itulah tips mudah melakukan logout atau keluar dari akun WhatsApp Web dnegan 2 cara, semoga bermanfaat untuk pembaca DuniaAndroid.com


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Keluar WhatsApp Web Laptop dengan 2 metode

dengan adanya artikel Cara Keluar WhatsApp Web Laptop dengan 2 metode yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Keluar WhatsApp Web Laptop dengan 2 metode dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2018/03/cara-keluar-whatsapp-web-laptop-dengan.html