Config KTR Telkomsel VideoMAX & YouthMAX KPN Revolution

Config KTR Telkomsel VideoMAX & YouthMAX KPN Revolution - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Config KTR Telkomsel VideoMAX & YouthMAX KPN Revolution, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Config KPN, Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Config KTR Telkomsel VideoMAX & YouthMAX KPN Revolution
link : Config KTR Telkomsel VideoMAX & YouthMAX KPN Revolution

Baca juga


Config KTR Telkomsel VideoMAX & YouthMAX KPN Revolution

Config KTR YouthMAX & Videomax, Kuota VideoMax & Youthmax Telkomsel – diperoleh setiap pembelian kuota flash telkomsel, yang bisa dipakai untuk streaming film dengan aplikasi VIU / Hooq dari telkomsel. Namun kuota videomax tidak bisa digunakan untuk akses internet, oleh sebab itu kamu perlu tahu cara mengubah kuota VideoMax menjadi kuota reguler.
Salah satu cara mengubah kuota vid max menjadi kuota flash yaitu dengan KPN revolution. Dengan aplikasi itu kamu bisa mengimport file config .ktr video max dan menghubungkannya ke jaringan SSH. Setelah terkoneksi, kamu bisa internetan gratis memakai kuota video max tanpa mengurang kuota flash Telkomsel.

Config KPN Tunnel Revolution Telkomsel VideoMax


Config KPN Tunnel Revolution Telkomsel VideoMax
Config KPN Tunnel Revolution Telkomsel VideoMax & YouthMAX
Banyak cara internet gratis unlimited dengan telkomsel selain menggunakan config KPN, salah satunya yaitu dengan setting APN & proxy Polosan Telkomsel tanpa harus repot repot menggunakan SSH. Namun, terkadang kalau hanya mensetting proxy saja, itu sudah tidak lagi work. Oleh sebab itu sekarang saya share config KPN Rev Telkomsel Unlimited.


Demikianlah artikel kali ini tentang Config KTR Telkomsel VideoMAX & YouthMAX KPN Revolution

dengan adanya artikel Config KTR Telkomsel VideoMAX & YouthMAX KPN Revolution yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Config KTR Telkomsel VideoMAX & YouthMAX KPN Revolution dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2018/03/config-ktr-telkomsel-videomax-youthmax.html