Koordinasi Apik, Karantina Dan Avsec Gagalkan Pengiriman Telur Burung Unta

Koordinasi Apik, Karantina Dan Avsec Gagalkan Pengiriman Telur Burung Unta - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Koordinasi Apik, Karantina Dan Avsec Gagalkan Pengiriman Telur Burung Unta, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Badan Karantina, Artikel Ikatan Dokter Hewan Karantina Indonesia, Artikel Kementerian Pertanian, Artikel Penyelundupan, Artikel telur, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Koordinasi Apik, Karantina Dan Avsec Gagalkan Pengiriman Telur Burung Unta
link : Koordinasi Apik, Karantina Dan Avsec Gagalkan Pengiriman Telur Burung Unta

Baca juga


Koordinasi Apik, Karantina Dan Avsec Gagalkan Pengiriman Telur Burung Unta

Petugas BKP Pekanbaru Menggagalkan penyelundupan Telur Burung Unta (Sumber foto : BKP)

Pekanbaru - Karantina Pekanbaru gagalkan pengiriman telur burung unta tujuan Yogyakarta. Telur yang dikemas dalam kardus berukuran 30x30x45 cm itu dikirim melalui jasa ekspedisi.

Kecurigaan bermula pada dikala paket bertuliskan masakan tersebut diperiksa melalui x-ray oleh pihak kemanan (AVSEC) cargo Bandara SSK II Pekanbaru. Terlihat pada layar berbentuk ibarat telur. Kemudian pihak AVSEC berkoordinasi dengan petugas Karantina Pekanbaru dan didapati kardus tersebut berisi 4 butir telur burung unta yang dilapisi kertas koran. 3 butir telur dalam keadaan utuh, sedangkan 1 butir telah pecah.

"Pengiriman telur ini tanpa disertai akta kesehatan dari karantina. Makara kami tahan. Pemilik sudah dihubungi untuk diberikan sosialisasi perihal mekanisme dan kelengkapan dokumen karantina. Harapan kami kedepannya pengiriman telur burung unta sanggup dilakukan sesuai dengan peraturan," ujar drh. Rissar Siringo-ringo, petugas Karantina Pekanbaru. (BKP)


Sumber http://infovet.blogspot.com/


Demikianlah artikel kali ini tentang Koordinasi Apik, Karantina Dan Avsec Gagalkan Pengiriman Telur Burung Unta

dengan adanya artikel Koordinasi Apik, Karantina Dan Avsec Gagalkan Pengiriman Telur Burung Unta yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Koordinasi Apik, Karantina Dan Avsec Gagalkan Pengiriman Telur Burung Unta dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2018/03/koordinasi-apik-karantina-dan-avsec.html