PICSAY PRO UNLOCKED

PICSAY PRO UNLOCKED - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang PICSAY PRO UNLOCKED, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Aplikasi, Artikel Aplikasi PRO, Artikel EDITOR, Artikel Tools, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : PICSAY PRO UNLOCKED
link : PICSAY PRO UNLOCKED

Baca juga


PICSAY PRO UNLOCKED


INFORMASI APLIKASI:
SIZE: 1Mb
MODE: OFFLINE
PRO VERSION

OK Guys Kali Ini Kami Akan Membagikan Aplikasi Picsay Pro Yang Pastinya Bisa Kalian Unduh Secara Gratis...

Picsay Pro Sangat Bagus Loh Guys Untuk Edit Foto,Buat Logo & Kegiatan Edit Gambar Lain Nya...

Fitur Lengkap Ukuran Nya Juga Cuma 1Mb Loh Guys Wuuuhh Ringan Banget Kan Guys...

PicSay Pro memungkinkan Anda untuk melakukan penyempurnaan gambar dasar pada telepon Anda. Ini berisi banyak efek menyenangkan untuk menghidupkan jepret Anda...

HASIL EDITAN NYA KIRA" SEPERTI INI:


Mulailah dengan memilih foto dari galeri atau pengelola file dan PicSay Pro akan memberi Anda pilihan tiga resolusi gambar untuk di kerjakan. Setelah dipilih, gambar akan ditampilkan pada layar penuh dan Anda dapat mulai bermain-main dengan alat melalui Menu. tombol atau hanya dengan mengetuk layar.

Anda dapat menambahkan berbagai macam elemen gila ke foto Anda dengan PicSay Pro. Misalnya, Anda bisa memasukkan balon bicara , menerapkan teksdalam berbagai font yang menyenangkan, atau memasukkan alat peraga seperti topi, rambu, rambut atau kacamata hitam. Semua ini bisa disisipkan dengan sangat mudah, dan Anda bisa bergerak, memutar dan mengubah ukurannya sesuka hati.

Hal yang lebih serius di PicSay Pro dapat ditemukan di bagian Effects . Di sini Anda bisa mengaplikasikan berbagai modifikasi pada foto yang telah Anda muat, umumnya hanya dengan menggeser slider untuk mengontrol intensitas efeknya.

Ada banyak hal lain yang dapat Anda lakukan dengan PicSay Pro, dari semua hal biasa seperti kecerahan, warna, kontras, dll., Untuk efek yang lebih kreatif seperti pixelize, sorotan dan distorsi. Sayang sekali PicSay Pro tidak mendukung pemrosesan gambar batch.

Secara umum, PicSay Pro menawarkan cara cepat dan gratis untuk bersenang-senang dengan foto Anda saat Anda sedang bepergian...

SCREENSHOT:




LINK DOWNLOAD:


Demikianlah artikel kali ini tentang PICSAY PRO UNLOCKED

dengan adanya artikel PICSAY PRO UNLOCKED yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel PICSAY PRO UNLOCKED dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2018/03/picsay-pro-unlocked.html