Instagram Update Terbaru! Cekidot!!

Instagram Update Terbaru! Cekidot!! - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Instagram Update Terbaru! Cekidot!!, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Aplikasi Android, Artikel Featured, Artikel Info Android, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Instagram Update Terbaru! Cekidot!!
link : Instagram Update Terbaru! Cekidot!!

Baca juga


Instagram Update Terbaru! Cekidot!!

Instagram adalah aplikasi simple untuk berfoto dan membagikan nya ke seluruh dunia. Mengubah foto sehari-hari dan video ke dalam karya seni dan membaginya dengan keluarga dan teman-teman. Setiap kali Anda membuka Instagram, Anda akan melihat foto dan video baru dari teman-teman terdekat Anda, dan orang-orang kreatif di seluruh dunia.
Lebih dari 300 juta orang menggunakan Instagram untuk :

* Mengedit foto dan video dengan bebas, filter yang dirancang khusus.
* Meningkatkan foto dengan 10 alat kreatif canggih untuk mengubah kecerahan, kontras dan saturasi serta bayangan, highlight dan perspektif.
* Cari orang untuk mengikuti berdasarkan foto mereka.
* Seketika berbagi foto dan video di Facebook, Twitter, Tumblr, dan jaringan sosial lainnya.
* Terhubung dengan Instagrammers seluruh dunia dan bersaing dengan foto dan video mereka.
* Kirim foto dan video yang pesan pribadi langsung ke teman-teman.



Nah, update terbaru kali ini terdapat dua alat kreatif baru untuk memberikan lebih banyak cara untuk mengedit dan meningkatkan fotomu :
Color Tool : menambahkan overlay warna bayangan atau highlight.
Fade Tool : memberikan foto Anda efek film yang tua 
Tunggu apa lagi,segera download aplikasinya dan bagikan fotomu ke seluruh dunia. Silahkan Download Disini via PlayStore.Selamat berbagi.









Mungkin Anda Suka :
Aplikasi Android Terbaru
Aplikasi Kamera Android Terpopuler
Kumpulan Aplikasi Terbaru Di PlayStore
Download Instagram Terbaru Update 7 April 2015
Aplikasi Jejaring Sosial Terbaru
Aplikasi Social Media Android Terlaris


Demikianlah artikel kali ini tentang Instagram Update Terbaru! Cekidot!!

dengan adanya artikel Instagram Update Terbaru! Cekidot!! yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Instagram Update Terbaru! Cekidot!! dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2015/04/instagram-update-terbaru-cekidot.html