Suka Selfie? Silahkan Mencoba Aplikasi Berikut Ini

Suka Selfie? Silahkan Mencoba Aplikasi Berikut Ini - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Suka Selfie? Silahkan Mencoba Aplikasi Berikut Ini, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Aplikasi Android, Artikel Featured, Artikel Info Android, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Suka Selfie? Silahkan Mencoba Aplikasi Berikut Ini
link : Suka Selfie? Silahkan Mencoba Aplikasi Berikut Ini

Baca juga


Suka Selfie? Silahkan Mencoba Aplikasi Berikut Ini

Selfie,hmm..siapa yang tidak tau artinya selfie,dari anak2 hingga orang dewasa suka SELFIE. Dengan dukungan kamera android beresolusi tinggi,para pecinta selfie bebas mengekspresikan berbagai macam gaya di depan kamera.Tapi apa jadinya kalau kamera android kita pas2an? ngambek jadi kaga mau selfie lagi? atau nangis jungkir balik minta di beliin android baru sama bokap nyokap? gk gitu juga kali,haha. Berikut ini ada beberapa referensi apliksi android untuk mendukung selfie. Aplikasi seperti ini ( Aplikasi Foto Selfie Camera) merupakan aplikasi yang sangat digemari oleh pengguna smartphone di tanah air bahkan seluruh dunia juga menyukainya. Karena banyak yang mencari aplikasi ini, maka banyak pengembang yang berusaha menciptakan aplikasi ini,tanpa basa basi lagi,lets cekidot!
 


Selfie Camera App

Aplikasi ini menyediakan berbagai efek gambar yang bagus, banyak sekali fasilitas yang Anda dapatkan di Selfie Camera App ini. Yang paling mengesankan dari aplikasi ini adalah Anda dapat langsung share ke facebook, instagram dan Twitter tanpa harus keluar aplikasi.







Candy Camera

Aplikasi ini juga merupakan foto selfie meskipun namanya tidak ada kata selfie-nya. Aplikasi ini sangatlah popular, banyak sekali pecinta selfie / pengguna smartphone Android yang memanfaatkan aplikasi ini untuk menjadikan gambar menjadi bagus. Hingga saat ini sudah ada 10 juta lebih yang unduh atau menginstal aplikasi ini di smartphone Androidnya.Di aplikasi ini Anda akan bisa menikmati beragam fitur yang menarik yang dijamin Anda puas. Selain itu candy Camera menyediakan beragam bahasa diantaranya adalah Inggris, Spanyol, Perancis, Austria, Jerman, Rusia, Hong Kong, Jepang, Korea, Taiwan.




YouCam Perfect



Sudah ada 1 juta lebih pengguna di seluruh dunia yang memanfaatkan aplikasi ini itu dikarenakan YouCam Perfect mampu menjadikan foto selfie lebih menarik. Anda dapat mengolah foto agar menjadi baik dan menarik


 






Camera 360

Kalau untuk aplikasi ini Anda akan bisa menikmati fasilitas menarik, berbagai efek foto tersedia disini. Foto bisa Anda edit menjadi terang, gelap dan pastinya masih banyak lagi. Anda juga bisa mengatur timer saat mau berfoto, jadi foto dengan jarak jauh bisa dilakukan. Kalau untuk pengguna aplikasi ini, saat ini sudah sangat banyak dan penggunanya juga bukan masyarakan Indonesia saja melainkan pecinta foto selfie seluruh dunia sudah menggunakan aplikasi ini.





Selain 4 aplikasi di atas masih banyak lagi aplikasi foto selfie yang tersedia di google play dan tentunya menarik-menarik. Anda juga tidak harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan aplikasi tersebut, dikarenakan aplikasi tersedia dan bebas untuk diunduh secara gratis. Sekian dulu postingan nya, selamat ber selfie ria!








Mungkin Anda Suka :
Aplikasi Android Terbaru
Aplikasi Kamera Terbaik
Cara Mengedit Foto Yang Baik
Aplikasi Selfie Terbaru 2015
Aplikasi Selfie Terbaik 2015






Demikianlah artikel kali ini tentang Suka Selfie? Silahkan Mencoba Aplikasi Berikut Ini

dengan adanya artikel Suka Selfie? Silahkan Mencoba Aplikasi Berikut Ini yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Suka Selfie? Silahkan Mencoba Aplikasi Berikut Ini dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2015/04/suka-selfie-silahkan-mencoba-aplikasi.html