Kanguru Tidak Sanggup Jalan Mundur / Lompat Ke Belakang

Kanguru Tidak Sanggup Jalan Mundur / Lompat Ke Belakang - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Kanguru Tidak Sanggup Jalan Mundur / Lompat Ke Belakang, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Artikel, Artikel Binatang, Artikel Fakta Unik, Artikel ID, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Kanguru Tidak Sanggup Jalan Mundur / Lompat Ke Belakang
link : Kanguru Tidak Sanggup Jalan Mundur / Lompat Ke Belakang

Baca juga


Kanguru Tidak Sanggup Jalan Mundur / Lompat Ke Belakang

Salah satu hewan mamalia (menyusui) yang tidak bisa berjalan mundur ke belakang atau melompat ke arah belakang yaitu kanguru.  Apabila kanguru ingin bergerak ke arah belakang, maka hewan kanguru akan berbalik arah terlebih lampau dan barulah bergerak ke arah yang diinginkannya.  Jadi hewan kanguru tidak bisa langsung mundur ke belakang tanpa berbalik arah ke arah berlawanan terlebih lampau.  Walaupun ada belum sempurnanyanya namun kanguru juga memiliki kelebihan yang tidak kalah dibandingkan dengan hewan mamalia yang lainnya.

Keunikan lain dari kanguru yaitu kemampuan yang luar biasa dalam melakukan lompatan.  Tinggi terbaik lompatan yang bisa dicapai oleh kanguru yaitu bisa melompat setinggi tiga kali tinggi badannya sendiri.  Selain itu, kanguru memiliki kemampuan reproduksi yang tinggi sekali.  Kanguru yang habis melahirkan bisa hamil lagi dan akan melahirkan anaknya dalam tempo waktu beberapa bulan saja.  Bayi kanguru yang gres lahir akan tinggal di dalam kantung yang ada di dalam tubuh induknya hingga siap hidup mandiri.


Demikianlah artikel kali ini tentang Kanguru Tidak Sanggup Jalan Mundur / Lompat Ke Belakang

dengan adanya artikel Kanguru Tidak Sanggup Jalan Mundur / Lompat Ke Belakang yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Kanguru Tidak Sanggup Jalan Mundur / Lompat Ke Belakang dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2015/05/kanguru-tidak-sanggup-jalan-mundur.html