Ucapan Selamat Untuk Anggota Dpr, Dprd, Dan Dpd

Ucapan Selamat Untuk Anggota Dpr, Dprd, Dan Dpd - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Ucapan Selamat Untuk Anggota Dpr, Dprd, Dan Dpd, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Ucapan pelantikan, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Ucapan Selamat Untuk Anggota Dpr, Dprd, Dan Dpd
link : Ucapan Selamat Untuk Anggota Dpr, Dprd, Dan Dpd

Baca juga


Ucapan Selamat Untuk Anggota Dpr, Dprd, Dan Dpd

Pemilu 2014 akan dilaksanakan pada tanggal 9 April 2014 tepatnya hari rabu besok. Sebagai jadwal yang rution dilaksanakan, bahwa pemilu 9 april mendatang untuk memilih anggota legislatif.

 Mereka akan duduk sebagai wakil rakyat yang dipilih menurut kawasan pemilihan masing-masing calon anggota legislatif. Sebagai sarat untuk dapat menjadi wakil dari wilayah pemilihan maka beliau harus dapat menang di kawasan pemilihan menurut komitmen dengan partai yang mengusungnya.

Apabila mereka telah terpilih, kadang ada diantaranya yang merupakan teman, sahabat, sanak sodara atau tetangga kita. Untuk itu selayaknya kita menunjukkan ucapan selamat sebagai bentuk ikut berbahagia dan gembira atas akan segera dilantiknya dan menangnya sebagai anggota DPR, DPRD dan DPD yang terpilih.

Berikut ini beberapa ucapan selamat yang mungkin dapat anda berikan :

  • Selamat atas menangnya Bapak. Jokowi sebagai calon anggota dewan perwakilan rakyat di kawasan pemilihan Jawa tengah, biar menjadi wakil rakyat yang amanah dan berwibawa.aamiin
  • Selamat Pak..semoga amanat rakyat ini dapat dijalankan dan dilaksanakan sebaik mungkin.
  • Selamat untuk Bapak joko widodo sebagai calon anggota DPD yang akan mewakili kawasan jakarta untuk periode 2014-2017 mendatang.

Itulah beberapa contoh ucapan selamat atas akan dilantiknya serta unggulnya calon anggota legislatif pada pemilihan 9 April 2014.



Demikianlah artikel kali ini tentang Ucapan Selamat Untuk Anggota Dpr, Dprd, Dan Dpd

dengan adanya artikel Ucapan Selamat Untuk Anggota Dpr, Dprd, Dan Dpd yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Ucapan Selamat Untuk Anggota Dpr, Dprd, Dan Dpd dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2015/05/ucapan-selamat-untuk-anggota-dpr-dprd.html