Apakah Masih Bisa Transfer Pulsa ke Sesama Kartu Tri (3)?

Apakah Masih Bisa Transfer Pulsa ke Sesama Kartu Tri (3)? - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Apakah Masih Bisa Transfer Pulsa ke Sesama Kartu Tri (3)?, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Apakah Masih Bisa Transfer Pulsa ke Sesama Kartu Tri (3)?
link : Apakah Masih Bisa Transfer Pulsa ke Sesama Kartu Tri (3)?

Baca juga


Apakah Masih Bisa Transfer Pulsa ke Sesama Kartu Tri (3)?

Cara Transfer Pulsa Sesama Kartu 3 Tri Apakah Masih Bisa? - Ada banyak pengguna kartu 3 Tri yang masih penasaran bagaimana cara transfer pulsa ke sesama operator 3 Tri, karena saya juga kebetulan pengguna setia kartu 3 Tri dari tahun 2011 xD dan juga belum tahu bagaimana cara terbaru transfer pulsa ke sesama pengguna 3 Tri.


Jika dulu melakukan transfer pulsa sesama 3 Tri menggunakan format sebagai berikut :
TRF<spasi>nominal Transfer<spasi>Nomor Tujuan kirim ke 123
Contoh: TRF 20000 08912345678 kirim ke 123
Akan tetapi jika sekarang kita melakukan transfer pulsa ke sesama 3 Tri mengunakan format diatas maka balasan dari operator adalah :

Maaf, layanan yang Anda minta sudah tidak berlaku lagi
Saya pun langsung mencoba mencari tahu tentang hal tersebut dan bertanya langsung kepada pihak Tri melalui email, pesannya yaitu kenapa sekarang transfer pulsa Tri(3) tidak bisa digunakan lagi? dan ternyata jawaban dari pihak 3 Tri adalah bahwa fasilitas transfer pulsa dari 3 Tri sudah dihentikan / tidak bisa digunakan lagi.



Walaupun fasilitas transfer pulsa sudah tidak bisa lagi, jika kamu memiliki pulsa yang lebih bisa kamu gunakan untuk membeli kuota data saja di BimaTri atau Bima+ daripada pulsa kamu tidak terpakai sama sekali.

Sekian postingan saya tentang Apakah Masih Bisa Transfer Pulsa ke Sesama Kartu Tri (3)? semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Apakah Masih Bisa Transfer Pulsa ke Sesama Kartu Tri (3)?

dengan adanya artikel Apakah Masih Bisa Transfer Pulsa ke Sesama Kartu Tri (3)? yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Apakah Masih Bisa Transfer Pulsa ke Sesama Kartu Tri (3)? dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/10/apakah-masih-bisa-transfer-pulsa-ke.html