Cara Membuat Payload/Config XL Youtube di HTTP Injector

Cara Membuat Payload/Config XL Youtube di HTTP Injector - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Membuat Payload/Config XL Youtube di HTTP Injector, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Tips dan Trik, Artikel Trik Intetrnet, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Payload/Config XL Youtube di HTTP Injector
link : Cara Membuat Payload/Config XL Youtube di HTTP Injector

Baca juga


Cara Membuat Payload/Config XL Youtube di HTTP Injector

Cara Membuat Payload/Config XL Youtube di HTTP Injector Trebaru - Kali ini saya akan berbagi tentang Cara Membuat Config XL Youtube HTTP Injector agar kamu tau bagaimana cara pembuatan payload dengan memanfaatkan payload generator di aplikasi http injector yang tentunya kalian sudah mempunyai aplikasinya. Tutorial Cara Membuat Config XL Youtube HTTP Injector ini hanya untuk kamu yang belum tau cara membuatnya (newbie), jadi untuk yang sudah mastah silahkan skip saja xD karena ini merupakan tutorial sangat sederhana.


Hasil pembuatan config ini bisa kalian gunakan untuk XL Youtube 12 bulan dengan ketentuan hanya bisa di jam kalong seperti yang telah di tentukan pihak xl dan sejauh ini belum ada yang bisa 24 jam.

Berikut ini Cara Membuat Config XL Youtube HTTP Injector :

1. Buka aplikasi HTTP Injector
2. Masuk ke Payload Generator atau Penghasil Payload


3. Pada bagian Payload Generator isi dan sesuaikan settingannya, bug tidak harus sama yang penting nantinya bisa konek dan berjalan lancar, untuk bug youtube bisa kalian ikuti seperti gambar


4. Klik Generate Payload setelah semua settingan sudah sesuai, dan selanjutnya isi Proxy dan Port yang akan kita gunakan. Bisa menggunakan Squid atau Proxy Ori XL, gunakan mana yang di tkp kalian bisa konek..


5. Port Proxy Ori bisa gunakan 80 atau 8080, jangan lupa save dan jangan lupa juga untuk mengisi akun SSH pada bagian SSH Settings, berikan ceklis pada DNS lalu klik START atau Jalankan untuk mencoba hasil pembuatan config


Jika mengikuti langkah-langkah diatas, maka seharusnya config yang kalian buat sudah bisa digunakan dan tidak ada kendala, kalian juga bisa menggunakan bug host yang lain yang work di tkp kalian, tinggal kalian ubah pada bagian host dan ganti dengan bug andalan masing-masing, Cara Membuat Config XL Youtube ini juga bisa pada KPN Tunnel Ultimate atau kalian bisa langsung copas payload yang sudah kalian buat dan paste pada aplikasi lainnya.

Sekian postingan saya tentang Cara Membuat Payload/Config XL Youtube di HTTP Injector semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Membuat Payload/Config XL Youtube di HTTP Injector

dengan adanya artikel Cara Membuat Payload/Config XL Youtube di HTTP Injector yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Payload/Config XL Youtube di HTTP Injector dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/10/cara-membuat-payloadconfig-xl-youtube.html