Cara Membuka Facebook Secara Gratis Tanpa Kuota

Cara Membuka Facebook Secara Gratis Tanpa Kuota - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Membuka Facebook Secara Gratis Tanpa Kuota , dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Facebook, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Membuka Facebook Secara Gratis Tanpa Kuota
link : Cara Membuka Facebook Secara Gratis Tanpa Kuota

Baca juga


Cara Membuka Facebook Secara Gratis Tanpa Kuota

Bagaimana Cara Buka Facebook Gratis Tanpa Kuota Terbaru - Facebook merupakan sosial media yang paling populer di kalangan anak muda hingga orang dewasa. Tapi melihat dari kebutuhan tersebut tentu akan sangat banyak memakan kuota internet. Tapi tenang saja, kali ini Saya akan berbagai Tips Cara Akses Facebook Gratis Tanpa Kuota atau istilah lainnya yaitu Free Facebook. Dengan cara ini akan membantu kamu yang lagi kehabisan kuota tapi ingin membuka Facebook.


Sebelum melakukan cara ini, Kamu terlebih dahulu  harus menginstall aplikasi Facebook

Cara Akses Facebook Gratis All Operator Tanpa Kuota Terbaru

1. Download aplikasi Internet.org (Free Basics by Facebook), bisa kamu download disini. Bukan hanya bisa mengakses Facebook secara gratis, namun aplikasi ini juga mendukung beberapa aplikasi lainnya. kamu bisa lihat sendiri setelah menginstall aplikasinya


2. Buka dan jalankan aplikasi tersebut lalu pilih Lanjutkan


3. Jalankan Facebook lewat aplikasi Internet.org


4. Silahkan kamu login akun Facebook nya dan tinggal menikmati Facebook tanpa kuota

Walaupun speed yang didapatkan tidak begitu maksimal, tapi cara ini sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin mengakses facebook secara gratis.

Sekian postingan saya tentang Cara Membuka Facebook Secara Gratis Tanpa Kuota semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Membuka Facebook Secara Gratis Tanpa Kuota

dengan adanya artikel Cara Membuka Facebook Secara Gratis Tanpa Kuota yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuka Facebook Secara Gratis Tanpa Kuota dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/10/cara-membuka-facebook-secara-gratis.html