Cara Membuka Whatsapp di Web Browser PC/Laptop

Cara Membuka Whatsapp di Web Browser PC/Laptop - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Membuka Whatsapp di Web Browser PC/Laptop, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Tips dan Trik, Artikel Whatsapp, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Membuka Whatsapp di Web Browser PC/Laptop
link : Cara Membuka Whatsapp di Web Browser PC/Laptop

Baca juga


Cara Membuka Whatsapp di Web Browser PC/Laptop

Cara Membuka Whatsapp di Web Browser PC/Laptop Tanpa Aplikasi - Whatsapp adalah sebuah aplikasi messenger yang sangat popular saat ini selain Line, Facebook, dan lain-lain. Alasannya yaitu selain simple, ringan, dan kita juga bisa save nomor orang lain yang nantinya bisa kita WA atau Telpon secara Langsung serta yang paling oke adalah irit RAM dan juga Data. Sekarang, Whatsapp sudah sangat berkembang, diantaranya yang baru-baru ini ditambahkan ada fitur Story dan juga Whatsweb. Apa itu Whatsappweb? Whatsweb adalah sebuah program yang disediakan oleh pihak Whatsapp untuk memungkinkan para penggunanya menggunakan Whatsapp di Laptop/PC tanpa memerlukan Aplikasi. Penasaran? simak caranya dibawah ini !

1. Buka Whatsapp web di https://web.whatsapp.com. Kemudian nantinya akan muncul Barcode.


2. Buka Whatsapp di HP Android kamu, kemudian klik "Tanda titik 3 kebawah" di sebelah pojok kanan atas di menu chat kemudian klik Whatsapp Web.


3. Kemudian Scan Kode yang ada di Web tadi menggunakan fitur Whatsapp Web di HP Android Kamu.




4. Nantinya secara otomatis jika sudah di scan, Whatsapp di HP Android kamu akan muncul di Web.


Mudah bukan? Cara ini bisa kamu gunakan untuk kamu yang lebih Aktif di PC/Laptop dan malas untuk cek HP Android saat sedang menggunakan Laptop/PC.

Sekian postingan saya tentang Cara Membuka Whatsapp di Web Browser PC/Laptop semoga postingn ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Membuka Whatsapp di Web Browser PC/Laptop

dengan adanya artikel Cara Membuka Whatsapp di Web Browser PC/Laptop yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuka Whatsapp di Web Browser PC/Laptop dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/11/cara-membuka-whatsapp-di-web-browser.html