EasyTether Pro v1.1.17 Apk Terbaru

EasyTether Pro v1.1.17 Apk Terbaru - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang EasyTether Pro v1.1.17 Apk Terbaru, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Android, Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : EasyTether Pro v1.1.17 Apk Terbaru
link : EasyTether Pro v1.1.17 Apk Terbaru

Baca juga


EasyTether Pro v1.1.17 Apk Terbaru

Aplikasi EasyTether Pro v1.1.17 Apk TerbaruEasyTether Pro aplikasi yang berfungsi untuk berbagi koneksi internet (TETHERING) dari hp android ke komputer atau laptop, seperti namanya app EasyTether Pro v1.1.17 Apk tujuannya adalah untuk membantu mempermudah melakukan tethring tanpa harus memiliki akses root pada device android kamu.


EasyTether Pro Tidak hanya bisa digunakan untuk berbagi koneksi internet dari smartphone ke komputer, aplikasi ini juga bisa share koneksi dari android ke tablet atau router dengan sangat mudah dan untuk OS yang mendukung atau di support aplikasi EasyTether Pro v1.1.17 Apk ini sudah terbilang lengkap antara lain adalah Windows, Mac OS X, Linux, FreeBSD or OpenBSD computers, Android 7.0 / 6.0 / 5.0+ / 4.0.3+ tablets and OpenWrt or LEDE-based routers tentunya yang paling penting adalah aplikasi ini tidak membutuhkan akses root sehingga tidak perlu bingung apabila belum melakukan root di android kamu.

Metode tethring yang paling di unggulkan oleh aplikasi ini adalah USB Tethring yang hampir bisa atau support untuk semua jenis perangkat terutama yang paling populer dan juga support PS4, Xbox dan Wii namun tetap harus melewati perangkat dengan sistem operasi yang di support oleh app EasyTether Pro v1.1.17 Apk ini seperti Windows dan Mac OSX atau yang sejenis yang juga support.


Informasi Update Terbaru EasyTether Pro v1.1.17 Apk

Upgrade ini direkomendasikan untuk pengguna Android 7+.
Perubahan umum:
- wizard penyiapan yang telah diperbarui untuk Android 8+;
- UI dan interaksi layanan yang disederhanakan;
- Meningkatkan kinerja IP checksum untuk paket kecil.
Melanggar perubahan untuk pengguna perangkat lunak sisi komputer yang lama:
Protokol USB lawas tidak lagi diaktifkan secara default. Upgrade perangkat lunak di sisi komputer terlebih dahulu atau gunakan opsi kompatibilitas di opsi EasyTether> Advanced.

Download/Unduh EasyTether Pro v1.1.17 Apk Terbaru Link1 | Link2

Sekian postingan saya tentang EasyTether Pro v1.1.17 Apk Terbaru semoga postingan ini bisa bermanfaat ^_^.


Demikianlah artikel kali ini tentang EasyTether Pro v1.1.17 Apk Terbaru

dengan adanya artikel EasyTether Pro v1.1.17 Apk Terbaru yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel EasyTether Pro v1.1.17 Apk Terbaru dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2017/11/easytether-pro-v1117-apk-terbaru.html