Cara Menambah dan Mengurangi Ukuran Partisi Hardisk Komputer

Cara Menambah dan Mengurangi Ukuran Partisi Hardisk Komputer - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Menambah dan Mengurangi Ukuran Partisi Hardisk Komputer, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel windows, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Menambah dan Mengurangi Ukuran Partisi Hardisk Komputer
link : Cara Menambah dan Mengurangi Ukuran Partisi Hardisk Komputer

Baca juga


Cara Menambah dan Mengurangi Ukuran Partisi Hardisk Komputer

Tutorial ini membahas mengenai cara (resize) menambah atau mengurangi kapasitas partisi hardisk pada computer dengan kata lain tutorial ini membahas tentang bagaimana cara merubah ukuran kapasitas hardisk pada suatu computer tanpa harus kehilangan data dan juga tanpa melakukan install ulang windows lengkap dengan gambar.



Tutorial ini juga sangat cocok untuk anda yang ingin menambah atau


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Menambah dan Mengurangi Ukuran Partisi Hardisk Komputer

dengan adanya artikel Cara Menambah dan Mengurangi Ukuran Partisi Hardisk Komputer yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menambah dan Mengurangi Ukuran Partisi Hardisk Komputer dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2018/02/cara-menambah-dan-mengurangi-ukuran.html