Wow, Robocop Memang Ada Di Dunia Nyata....!!!

Wow, Robocop Memang Ada Di Dunia Nyata....!!! - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Wow, Robocop Memang Ada Di Dunia Nyata....!!!, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Berita Terkini, Artikel RoboCop, Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Wow, Robocop Memang Ada Di Dunia Nyata....!!!
link : Wow, Robocop Memang Ada Di Dunia Nyata....!!!

Baca juga


Wow, Robocop Memang Ada Di Dunia Nyata....!!!


Berita ini tentu saja bukan ihwal film agresi cyberpunk Amerika 1987, tetapi memang benar adanya jikalau Anda tinggal di Dubai. Seperti banyak penggemar film ini, plot yang diatur dalam kejahatan yang terjadi di kota Detroit, dan RoboCop yang merupakan salah satu sebuah film terbaik yang menceritakan petugas polisi Alex Murphy yang dibunuh oleh sekelompok penjahat dan lalu dihidupkan kembali oleh perusahaan besar Omni Consumer Products ( OCP) sebagai penegak aturan insan dengan kemampuan super cyborg yang dikenal sebagai Robocop. Film ini menerima sambutan hangat dan dikutip sebagai salah satu film terbaik tahun 1987, diikuti oleh dua sekuel, serial televisi, remake, dua serial TV animasi, serial mini televisi, video game, dan sejumlah komik pembiasaan buku dan crossover.

Hal aktual ini terjadi di Dubai dimana Robocop sanggup membantu mengidentifikasi penjahat yang dicari dan mengumpulkan bukti dan merupakan rekrutan terbaru untuk layanan kepolisian Dubai. Polisi robot itu akan berpatroli di tempat sibuk di kota itu, sebagai bab dari aktivitas pemerintah yang bertujuan mengganti beberapa pejuang kejahatan insan dengan mesin. Sekarang meskipun Dubai "RoboCop" dibalut warna seragam Polisi Dubai, tidak ada kesalahan bahwa itu masih terlihat ibarat robot. Tapi, jangan kaget dengan itu, ia bisa berjabat tangan, memberi hormat dengan gaya militer, sanggup membaca plat nomor kendaraan, dilengkapi dengan kamera dan perangkat lunak pengenal wajah dan umpan videonya sanggup membantu polisi mengawasi risiko ibarat tas tanpa pengawasan yang terkenal tempat Dubai, yang tentu saja merupakan sentra keuangan dan pariwisata.

Roda "RoboCop" akan bekerja selama 24 jam per hari, tidak akan cuti hamil dan meskipun Brigadir Khalid Nasser Al Razooqi, eksekutif jenderal Departemen Layanan Cerdas di Kepolisian Dubai, berkomentar tidak akan sakit; baik kecuali sirkuit tidak berfungsi tentu saja! Anggota masyarakat sanggup berbicara dengan "RoboCop" jikalau mereka ingin melaporkan kejahatan, mereka juga sanggup berkomunikasi dengannya memakai komputer layar sentuh yang tertanam di dadanya.

Brigadir Razooqi menyampaikan bahwa orang-orang tidak takut berbicara dengan "RoboCop" yang beliau turunkan ke generasi gres yang memakai perangkat pintar; mereka menyukai perangkat ibarat ini yang menggunakannya setiap hari, banyak yang tentu saja telah menonton film dan serial televisi, mereka sangat menyukainya,

Robot itu dibangun oleh PAL Robotics yang berbasis di Barcelona, ​​polisi Dubai memprogram robot tersebut untuk memenuhi tujuan khusus mereka, dan biayanya belum diungkapkan. Mungkin perlu waktu usang sebelum kita melihatnya di jalan erat kita, tetapi Anda tidak pernah tahu tentu saja.

Sumber https://kompilasidata.blogspot.com/


Demikianlah artikel kali ini tentang Wow, Robocop Memang Ada Di Dunia Nyata....!!!

dengan adanya artikel Wow, Robocop Memang Ada Di Dunia Nyata....!!! yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Wow, Robocop Memang Ada Di Dunia Nyata....!!! dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2019/02/wow-robocop-memang-ada-di-dunia-nyata.html