Cara Mengatur & Mengubah Posisi Taskbar Pada Windows 10

Cara Mengatur & Mengubah Posisi Taskbar Pada Windows 10 - Kembali lagi di blog Modifamp, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mengatur & Mengubah Posisi Taskbar Pada Windows 10, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Tutorial, Artikel windows, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mengatur & Mengubah Posisi Taskbar Pada Windows 10
link : Cara Mengatur & Mengubah Posisi Taskbar Pada Windows 10

Baca juga


Cara Mengatur & Mengubah Posisi Taskbar Pada Windows 10

Taksbar yaitu elemen dari antarmuka pengguna grafis milik windows yang berfungsi sebagai pola atau menampilkan kegiatan apa saja yang sedang berjalan di latar depan secara real-time di laptop/pc anda. Desain dan tata letak spesifik dari taskbar ini juga bervariasi antar individual sistem operas Windows artinya mempunyai tampilan antarmuka berbeda di tiap versi tingkatan windowsnya. tetapi pada umumnya mengamsumsikan bentuk strip yang terletak di sepanjang bilah bawah layar. taskbar ini akan berupa ikon dari kegiatan yang kita buka atau kegiatan yang sedang berjalan di sistem operasi. Taskbar ini juga mempermudah kalau penggunanya ingin melaksanakan multitasking berpindah dari satu program/aplikasi ke kegiatan lainnya dengan cepat hanya dengan mengklik ikon-ikon yang tertera di taskbar.

Dengan semakin berkembangnya tingkatan sistem operasi windows ini tampilan taskbar akan menjadi ikonik dan paling sanggup membedakan antara versi sistem operasi windows satu dengan yang lainnya terutama pada ikon logo windows yang berada di sudut kiri bawah.

Sama ibarat versi windows sebelumnya, di windows 10 posisi taskbar akan secara default berada di bilah bawah layar, alasannya yaitu posisi ini sangat fleksibel dan sangat memudahkan pengguna untuk melaksanakan multitasking.  namun anda juga sanggup mengubah dan mengatur posisi taskbar ini sesuai impian anda kalau anda ingin semoga tampilan windows berbeda dengan yang biasanya ataupung kalau anda lebih nyaman dengan posisi taskbar yang anda atur sendiri baik itu bab atas,samping  atau pun sanggup di hide/unhide.

Untuk Mengubah Poisi Taskbar pada Laptop atau Komputer, kau hanya perlu masuk ke pengaturan Windows dan sangat gampang untuk eksklusif di lakukan.

Langkah:

1. Pergi ke Windows Setting > Klik Personalization

 Taksbar yaitu elemen dari antarmuka pengguna grafis milik windows yang berfungsi sebagai Cara Mengatur & Mengubah Posisi Taskbar pada Windows 10

2. Klik Taskbar > Scroll ke bawah > Klik Taskbar location on screen > Pilih posisi Taskbar susuai impian kamu

 Taksbar yaitu elemen dari antarmuka pengguna grafis milik windows yang berfungsi sebagai Cara Mengatur & Mengubah Posisi Taskbar pada Windows 10

Praktis bukan?, Sekian tutorial cara mengatur & mengubah posisi taskbar di Windows 10. Semoga bermanfaat.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mengatur & Mengubah Posisi Taskbar Pada Windows 10

dengan adanya artikel Cara Mengatur & Mengubah Posisi Taskbar Pada Windows 10 yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik lainnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatur & Mengubah Posisi Taskbar Pada Windows 10 dengan alamat link https://modifamp.blogspot.com/2018/03/cara-mengatur-mengubah-posisi-taskbar.html